X

IntipSeleb – Kabar baik telah datang dari Jung Ho Yeon. Aktris sekaligus model papan atas asal Korea Selatan ini, telah dikonfirmasi bergabung di Creative Artists Agency. Hal ini, sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Jung Ho Yeon di Korea Selatan. 

Bakal terlibat di film dan acara dalam skala global, berikut pernyataan lengkap tentang bergabungnya Jung Ho Yeon ke agensi terbesar di Amerika Serikat (AS), Creative Artists Agency. Yuk, langsung cek faktanya di bawah ini!

Jung Ho Yeon Secara Resmi Bergabung dengan Creative Artists Agency

img_title
Foto : Netflix Korea

Jung Ho Yeon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Creative Artists Agency, agensi hiburan terbesar di Amerika Serikat.

Pada 16 November, laporan mengungkapkan pemain Squid Game itu telah menandatangani kontrak dengan agensi bakat dan olahraga besar Amerika, Creative Artists Agency. Seorang perwakilan dari label Korea Jung Ho Yeon, Saram Entertainment juga telah mengiakan hal tersebut.

Namun, dalam pernyataan Saram Entertainment, Jung Ho Yeon tidak pindah dari agensi tersebut, melainkan akan bekerja sama. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga