img_title
Foto : Esquire Korea

IntipSeleb – Terlibatnya Hyun Bin di berbagai judul film layar lebar, tampaknya membuat emosi penggemar bercampur aduk. Di sisi lain, tampilnya Hyun Bin di film layar lebar membuat para penggemar bahagia, namun melihat jadwal syuting yang padat, akhirnya penggemar khawatir akan isu pernikahannya yang dikabarkan akan dilakukan pada akhir 2021. 

Rasa khawatir itu semakin datang, ketika Hyun Bin telah dikonfirmasi satu judul film yakni Harbin. Apakah dengan menerima tawaran film ini, Hyun Bin membantah isu pernikahannya di akhir 2021? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Beredar dugaan Hyun Bin tidak menikahi Son Ye Jin di akhir 2021

Smart Communications
Foto : Smart Communications

Terkonfimasinya Hyun Bin di film Harbin, memunculkan dugaan bahwa Hyun Bin secara tidak langsung membantah laporan akan menikahi Son Ye Jin di akhir tahun 2021. 

Sebelumnya, laporan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang merencanakan pernikahan akhir tahun ini, telah menciptakan kegemparan di industri hiburan di seluruh Asia. Kabar itu, telah dilaporkan oleh OBS Gyeongin TV Korea secara tak terduga.

Menurut OBS, Hyun Bin menjual vilanya di Seoul untuk menyegel kesepakatan di penthouse 4 juta dolar atau Rp 56 miliar di Guri, Gyeonggi. Tempat ini diprediksi menjadi rumah pengantin baru Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Topik Terkait