X

IntipSeleb – Tinggal menghitung hari untuk menyambut datangnya tahun 2022. Biasanya, tanggal 1 Januari menjadi momen sakral untuk para penggemar Kpop atau K-Drama karena Dispatch kerap kali mengungkap pasangan baru dari kalangan idol, aktor, hingga atlet Korea Selatan.

Di awal 2019 lalu, Dispatch merilis potret kencan dua idol besar Kai EXO dan Jennie BLACKPINK yang langsung membuat heboh jagad hiburan.

Lalu pada 1 Januari 2021, dua pemeran utama drama Crash Landing On You Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi pasangan yang hubunga asmaranya dibongkar oleh Dispatch.

Dikutip dari KBIZoom, baru-baru ini netizen Korea di forum online Nate Pann membahas tentang prediksi pasangan yang akan diungkap Dispatch pada awal 2022 dan berasal dari kalangan idol. Siapa saja mereka? Intip yuk selengkapnya artikel di bawah ini.

Anggota BTS Undang Rasa Penasaran

img_title
Foto : Dok. AMAs

BTS menjadi salah satu grup Kpop yang mendulang popularitas besar hingga ke kancah global. Kurang lebih 8 tahun barkarier, kisah romansa ketujuh anggotanya tentu mengundang rasa penasaran banyak orang.

Di forum online, netizen mengharapkan adanya kabar kencan anggota BTS dan bertanya-tanya mengapa tidak pernah ada hubungan asmara yang terungkap dari para pelantun lagu Permission To Dance tersebut.

Lantas, apakah BTS menjadi target pasangan yang akan dirilis Dispatch di awal 2022? Sementara itu, BTS baru saja mengumumkan akan cuti dari kegiatannya di industri hiburan dan menghabiskan waktunya bersama keluarga. 

Haechan NCT dan Ryujin ITZY?

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Rumor kencan antara Haechan NCT dan Ryujin ITZY sudah merebak sejak Mei lalu. Tudingan ini muncul ketika idol asuhan SM Entertianment tersebut kedapatan mengikuti channel ITZY di platform V Live.

Selain itu, netizen juga memperhatikan jika Haechan NCT dan Ryujin ITZY memiliki barang-barang serupa. Namun dengan adanya dugaan ini, tidak sedikit juga netizen yang menyangkal dan beranggapan jika hal tersebut tidak cukup kuat untuk dijadikan bukti berkencan.

Kendati demikian, kedua belah pihak agensi belum pernah angkat bicara terkait rumor kencan Haechan NCT dan Ryujin ITZY yang kerap kali menjadi pembahasan di forum online. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga