img_title
Foto : Dok. Wikitree

IntipSeleb – Beberapa tahun terakhir ini, nama Yoo Ah In selalu berada dalam jejeran nominasi berbagai penghargaan film dan drama. Hal itu ia dapatkan berkat aktingnya yang sangat totalitas, di setiap film dan drama yang ia bintangi. 

Kecenya, setelah drama Hellbound banyak dicintai publik, Yoo Ah In menyempatkan diri untuk melakukan video wawancara bersama Wikitree. Dalam acara tersebut, Yoo Ah In menceritakan berbagai hal tentang karier aktingnya. Seperti apa? Yuk, cek langsung ulasannya di bawah ini!

Yoo Ah In mengaku tidak menyesali pekerjaannya saat ini

Dok. Wikitree
Foto : Dok. Wikitree

Menjadi aktor memanglah tidak mudah, ada banyak hal yang harus dikorban dan diperjuangkan. Hal itulah yang dialami Yoo Ah In, saat memutuskan debut akting di tahun 2004.

Saat itu, Yoo Ah In pernah terlibat dalam drama Honest Living sebagai pemeran tambahan. Bersyukurnya, ia akhirnya lebih dikenal publik ketika tampil dalam drama sitkom yang berjudul Sharp. 

Saat ini, Yoo Ah In telah merayakan ulang tahun ke-18 hari debutnya. Di dalam kesempatan bersama Wikitree, Yoo Ah In menceritakan kareri aktingnya yang sudah cukup senior dalam akting.

Topik Terkait