X
  • Jung Da Eun dan Han Seo Hee

IntipSeleb – Han Seo Hee kembali menggegerkan publik dengan kabar terbarunya. Lewat berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya @hxxsxxhee, mantan trainee YG Entertainment ini membeberkan permasalahan dengan sang kekasih, Jung Da Eun yang tidak disangka-sangka. 

Baca Juga: Wonho Keluar dari MONSTA X, Han Seo Hee Ngatain Bajingan 

Mengutip Koreaboo, Han Seo Hee mengaku mengalami penganiayaan dan hampir dibunuh oleh kekasihnya. Selain menunjukkan bukti chat dengan seorang teman, dia juga memposting bukti luka lebam pada bagian tubuhnya usai bertengkar dengan Jung Da Eun.

Han Seo Hee Mengaku Dicekik dan Hampir Dibunuh oleh Jung Da Eun

Han Seo Hee
Sumber Foto: Koreaboo

Awalnya, Han Seo Hee mengunggah percakapannya dengan seorang teman melalui aplikasi KakaoTalk. Berdasarkan tangkapan layar tersebut, dia mengaku dicekik oleh Jung Da Eun. Lebih parahnya lagi, tertulis pula bahwa Jung Da Eun ingin membunuh Han Seo Hee dengan tangannya sendiri.

Eonnie, Jung Da Eun mencoba membunuhku. Apa yang harus aku lakukan? Dia menangis sekarang dan mengatakan telah melakukan kesalahan. Aku merasa perlahan-lahan kehilangan akal sehat. Dia mencekikku dan bilang akan membunuhku dengan kedua tangannya sendiri,” tulis Han Seo Hee dalam pesan tersebut.

Dia terus meminta pertolongan kepada temannya lewat chat yang tak kunjung mendapat balasan. Han Seo hee merasa ketakutan, “Aku telah mengatakan kepadanya bahwa aku ingin mati tetapi bagaimana seseorang bisa melakukan itu kepada seseorang yang ingin mati. Aku bilang, aku ingin mati karena aku sangat lelah. Aku berniat melakukan itu sebagai teriakan minta tolong. Tapi, dia menahanku di lantai dan mencekikku dan berkata, ‘Aku akan membunuhmu, aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri, dasar brengsek’. Bisakah kau membayangkannya dan mencoba memahami ini,” ungkapnya.

Disebut Wanita Jalang

Han Seo Hee dan Jung Da Eun
Sumber Foto: @hxxsxxhee/Instagram

Setelah beberapa menit, postingan screenshot yang diunggah di akun Instagram pribadinya itu dihapus. Kemudian Han Seo Hee kembali mengunggah hasil tangkapan layar setelah teman yang dia hubungi merespon pesannya. Han Seo Hee mengunggah gambar tersebut di Insta Story.

Sang teman menyarankan Han Seo Hee untuk berpisah dengan Jung Da Eun. Han Seo Hee mengatakan dia telah menghubungi ibunya, “Ini pertama kalinya aku mendengar seseorang menyebutku wanita jalang. Aku telah menelepon ibuku. Aku benar-benar ditampar. Apakah dia benar-benar seorang perempuan? Dia gila. Kepalaku bengkak,” tulisnya. 

Unggah Foto Tangan Memar

Han Seo Hee
Sumber Foto: @hxxsxxhee/Instagram

Han Seo Hee mengunggah foto tangannya yang diduga menjadi bukti kekerasan fisik yang diterimanya. Terlihat tangan kanan Han Seo Hee mengalami lebam dan memar. Meski bukan luka serius, salah satu jemarinya tampak sedikit bengkok.

Dalam keterangan foto, Han Seo Hee mengungkapkan bahwa dia sudah merasa lebih baik, walaupun masih merasakan sakit pada bagian tangan dan lehernya, “Jangan khawatir. Aku tidak berpikir ini terlalu serius. Aku melindungi wajahku dengan tangan sehingga wajahku baik-baik saja, tetapi kepala dan leherku masih agak sakit. Aku kuat, jadi jangan mengkhawatirkanku,” tulisnya pada Jumat, 13 Desember 2019, dikutip dari Koreaboo.

Belum Ada Tanggapan dari Jung Da Eun

Jung Da Eun
Sumber Foto: @cvors/Instagram

Hingga artikel ini ditulis, Jung Da Eun masih bungkam dan tidak memberikan klarifikasi apa pun terkait unggahan sang kekasih. Melihat akun media sosialnya, juga belum menunjukkan aktivitas terkini usai kabar penganiayaan tersebut. Padahal, keduanya baru saja mengunggah foto mesra pada 28 November 2019 lalu melalui akun Instagram milik Jung Da Eun, @cvors

Baca Juga: Kasus Wonho MONSTA X Ditagih Bayar Utang Rp360 Juta ke Jung Da Eun

Han Seo Hee dan Jung Da Eun memang menjadi pasangan kontroversial di Korea Selatan. Keduanya kerap menuai sensasi dan terlibat dalam skandal-skandal selebriti. Paling terbaru, pasangan ini disebut-sebut menjadi ‘biang’ di balik hengkangnya salah satu anggota boyband MONSTA X, Wonho.