X

IntipSeleb – Penolakan Song Hye Kyo terkait drama Hyena, kembali diperbincangkan netizen. Netizen menduga bahwa drama tersebut bisa mengubah imej dan tidak lagi dikritik karena isu pernikahannya. 

Di saat Song Hye Kyo memperpanjang masa hiatusnya setelah bercerai, netizen pun kembali menimbulkan banyak kecurigaan. Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Song Hye Kyo diduga masih larut dalam kesedihan atas perceraiannya dengan Song Joong Ki

img_title
Foto : kyo1122/instagram

Song Hye Kyo adalah aktor kelas S dengan salah satu gaji tertinggi dan dicintai oleh banyak produser dan sutradara. Sepanjang karirnya, dia telah menolak banyak naskah yang ditawarkan, salah satunya drama Hyena.

Hyena adalah serial drama yang menggaet Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama pria. Di masa perceraian Song Hye Kyo, tim produksi menginginkan Song Hye Kyo menjadi pemeran utama wanita di drama Hyena. Sayangnya, Song Hye Kyo menolak tawaran itu, meski sudah hiatus selama 2 tahun. 

Pada saat Song Hye Kyo menolak drama itu, netizen telah menimbulkan banyak kecurigaan tentang alasan mengapa dia memutuskan untuk memperpanjang masa hiatusnya, sementara mantan suaminya secara terus menerus terlibat di sebuah film dan drama.

Beberapa orang menduga bahwa Song Hye Kyo masih terpengaruh oleh perceraian, sehingga dia tidak mau menerima peran itu.

Namun, setelah Hyena ditayangkan dengan pemeran utama wanita yang diperankan oleh Kim Hye Soo, para penggemar menyadari bahwa karakter ini sama sekali tidak cocok dengan Song Hye Kyo.

Imej Song Hye Kyo disebut akan lebih baik, jika menjadi pemeran utama Hyena

img_title
Foto : nowwearebreakingup_official/instagram
 

Secara khusus, jika Song Hye Kyo menerima tawaran itu sebelum sutradara casting membawa Kim Hye Soo masuk, itu bisa menjadi transformasi citra yang tak terlupakan bagi Song Hye Kyo.

Dalam Hyena, pemeran utama wanita adalah pengacara yang kuat dan tangguh yang bersedia melakukan semua yang dia bisa untuk memenangkan tuntutan hukum, termasuk hal-hal yang tidak bermoral, semua karena uang.

Kim Hye Soo memainkan karakter wanita yang sangat tegang dan kuat dengan beberapa adegan aksi yang sulit. Bahkan ada adegan di mana dia menggunakan giginya untuk bertarung dengan lawan. Ini adalah jenis karakter yang Song Hye Kyo belum pernah coba sebelumnya.

Penolakan Song Hye Kyo sangat disayangkan, karena netizen menduga bahwa ia sangat sulit untuk keluar dari zona nyamannya. Namun berkat penolakan Song Hye Kyo, Kim Hye Soo bisa mendapatkan peran yang luar biasa. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga