img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, kabar Yoo Ah In kembali mengejutkan publik. Pasalnya, Yoo Ah In kembali digosipkan memiliki pacar seorang pria yang sudah mapan. Beredarnya isu ini, banyak netizen mendukung Yoo Ah In untuk melanjutkan hubungannya.

Selang satu hari, salah satu netizen akhirnya mengetahui identitas singkat dari pacar pria Yoo Ah In. Dikenal sebagai Choi Ha Neul, berikut profil singkatnya.

Identitas singkat Choi Ha Neul, pria yang diduga pacar Yoo Ah In

KBIzoom
Foto : KBIzoom

Pada tanggal 23 Desember, netizen begitu bahagia dengan rumor kencan antara Yoo Ah In dan seorang fotografer pria. Saat diselidiki, keduanya memang sering melakukan lovestagram dan menikmati momen bersama.

Selang sehari kabar Yoo Ah In itu bikin geger, netizen pun langsung beramai-ramai mengetahui profil pria yang disebut-sebut sebagai pacar Yoo Ah In tersebut. Nama pria itu adalah Choi Ha Neul. Choi Ha Neul berusia 30 tahun di tahun 2021.

Benar, ia merupakan lulusan dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi dan saat ini menjadi fotografer. Choi Ha Neul juga dikenal sebagai Haneyl Choi.

Topik Terkait