X

IntipSeleb – Pada 24 Desember, drama terbaru Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akhirnya menunjukkan hilalnya. Pasalnya, tvN telah merilis jadwal tayang dengan potongan adegan dari karakter Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. 

Tampilkan kisah romansa di usia muda, berikut jadwal tayang hingga sinopsis dari drama Twenty-five Twenty-One yang dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Yuk, langsung dicek!

Sinospsis drama Twenty-Five Twenty-One

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Twenty-Five Twenty-One menceritakan tentang pertumbuhan anak muda yang mimpinya telah direnggut di era 1998. Ceritanya akan fokus kepada kisah tentang dua orang yang pertama kali bertemu pada usia dua puluh dua dan delapan belas tahun, sebelum jatuh cinta dan tumbuh bersama pada usia dua puluh lima dan dua puluh satu tahun. 

Dari cinta pertama yang menyegarkan hingga chemistry dari lima anak muda yang berbagi kegembiraan dan kekhawatiran yang sulit karena bingung antara persahabatan dan cinta, drama ini akan mengingatkan kita pada masa muda yang murni dan garang.

Dalam drama ini, Kim Tae Ri memerankan karakter Na Hee Do, pemain anggar di SMA yang sangat menjanjikann. Namun, ia kehilangan mimpinya karena kehilangan tim di tengah krisis IMF. Meski demikian, Na Hee Do itu tidak pernah menyerah, karena memiliki jiwa semangat dan berapi-api. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga