img_title
Foto : Bighit Entertainment

IntipSeleb – Pada 24 Desember, salah satu idol KPop kembali dikabarkan menjadi korban virus COVID-19. Kali ini, salah satu anggota BTS yakni Suga, dilaporkan telah didiagnosis positif COVID-19.

Tak lama laporan tersebut beredar, agensi Suga BTS yakni HYBE, telah merilis pernyataan resmi dan menjelaskan proses penyembuhan Suga. Yuk, langsung scorlling ke bawah dan simak ulasannya!

Suga BTS positif COVID-19

Bighit Entertainment
Foto : Bighit Entertainment

Suga BTS diketahui positif COVID-19 berawal dari berita Spot TV News. Media tersebut melaporkan bahwa Suga telah didiagnosis positif COVID-19, setelah menyelesaikan aktivitasnya dari luar negeri. 

Diketahui, Suga BTS telah kembali dari Amerika Serikat pada 24 Desember 2021,setelah menyelesaikan tur konser yang sukses di Los Angeles bertajuk PERMISSION TO DANCE ON STAGE BTS.

Saat melakukan tes PCR di pusat medis setempat pada saat kedatangan, Suga BTS menerima hasil bahwa dia telah tertular virus. Saat mengetahui dia positif, Suga pun menjelaskan bahwa dia tidak mengalami gejala. Meski demikian, Suga BTS akan tetap menjalani perawatan dan akan dikarantina untuk sementara waktu.

Topik Terkait