img_title
Foto : Instagram/kim_d.he

IntipSeleb – Setelah sekian lama, keputusan atas tuduhan perisakan yang dilakukan aktor Kim Dong Hee telah dirilis. Tuduhan terkait menindas teman-teman sekelasnya yang disabilitas, ternyata tidak dilakukan oleh Kim Dong Hee.

Diangap lepas dari semua tuduhan, berikut kronologi yang diungkapkan oleh perwakilan Kim Dong Hee. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Kim Dong Hee bebas dari tuduhan perisakan dan penindasan teman sekelasnya yang disabilitas

Instagram/kim_d.he
Foto : Instagram/kim_d.he

Pada 28 Desember waktu Korea Selatan, aktor muda Kim Dong Hee dilaporkan telah bebas dari semua tuduhan yang menuduhnya melakukan perisakan dan penindasan terhadap teman sekelasnya yang disabilitas.

Dilansir dari Allkpop, laporan pembebasan itu telah diungkapkan oleh salah satu perwakilan Kim Dong Hee. Laporan itu juga disertakan dengan hasil penyelidikan.

“Kim Dong Hee telah bekerja keras untuk mengungkap kebenaran di balik tuduhan yang diposting secara online, melalui bantuan lembaga penegak hukum. Selama proses tersebut, Kim Dong Hee menyerahkan pernyataan penggugatnya, pernyataan dari guru sebelumnya dan teman alumni, dan salinan catatan sekolah dasar dan menengahnya. Namun, tuduhan berasal dari ketika dia masih di sekolah dasar, yang telah lama berlalu, dan karena tidak ada bukti jelas yang dapat mendukung perspektif dan argumen yang berbeda, penyelidikan menemukan Kim Dong Hee tidak bersalah.” ungkap perwakilan Kim Dong Hee secara tertulis yang dilansir dari Allkpop pada Selasa, 28 Desember 2021.

Topik Terkait