X

IntipSeleb – Beberapa minggu lalu, Kim Dong Hee telah dilaporkan tidak bersalah atas kasus skandal kekerasan yang ia lakukan ketika di sekolah. Namun, pada 12 Januari 2022, media Korea melaporkan bahwa Kim Dong Hee dinyatakan bersalah. 

Kali ini, hasil penyelidikan polisi telah disebarkan oleh media, di mana menunjukkan bukti-bukti bahwa Kim Dong Hee memang pelaku kekerasan/bullying. Yuk, langsung simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Hasil investigasi kasus bullying Kim Dong Hee

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada 12 Januari, outlet media Sports Kyeonghyang merilis laporan eksklusif yang merinci isi investigasi intimidasi sekolah aktor Kim Dong Hee.

Sebelumnya, seorang penuduh berinisial K melaporkan bahwa Kim Dong Hee telah menjadi pelaku perundungan di sekolah melalu komunitas online. Ketika masalah tersebut mulai menjadi berita utama, pihak Kim Dong Hee membantah tuduhan tersebut dan mengajukan gugatan terhadap K karena pencemaran nama baik.

Sekarang, menurut Sports Kyeonghyang, polisi telah menyimpulkan bahwa K tidak bersalah atas pencemaran nama baik karena kurangnya bukti dari pihak penggugat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga