img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Penggemar dipastikan akan segera melihat adu akting antara Sungjae BTOB dan Chaeyeon DIA lewat drama Golden Spoon, yang akan ditayangkan melalui saluran MBC.

Drama Golden Spoon akan berfokus pada kisah anak dari keluarga miskin yang dengan tiba-tiba berubah nasib menjadi orang kaya raya. Lantas, peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Sungjae BTOB dan Chaeyeon DIA? Intip yuk sinopsis drama Golden Spoon melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Golden Spoon

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Diangkat dari webtoon dengan judul yang serupa, drama Golden Spoon menceritakan tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin. Kemudian, ia tak sengaja menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman dari kalangan keluarga kaya raya.

Setelah melakukan hal tersebut, kehidupan mereka berdubah drastis dan mulai menjalani hari-hari dengan status barunya tersebut.

Sungjae BTOB telah dipastikan akan berperan sebagai bintang utama pria bernama Lee Seung Chun, yang memiliki mimpi untuk merubah hidupnya dengan sendok emas tituler.

Topik Terkait