X

IntipSeleb – Pada awal Desember 2021 lalu, BTS mengumumkan cuti dari industri hiburan untuk berinstirahat sejenak usai menyelesaikan rangkaian konser langsung mereka di Amerika.

Setelahnya, ketujuh idol asuhan Big Hit itu membuat akun Instagram pribadi dan membagikan momen liburan mereka, termasuk Jimin BTS yang memiliki Pulau Jeju, Korea Selatan, sebagai destinasi wisatanya.

Lalu baru-baru ini, seorang netizen yang mengaku sebagai pemilik restoran di Pulau Jeju menuturkan jika Jimin BTS sempat berkunjung serta mengungkapkan sifat pria berusia 26 tahun tersebut yang membuatnya takjub. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jimin BTS Kunjungi Restoran di Pulau Jeju

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Melalui Instagram pribadinya @j.m, Jimin BTS membagikan potretnya ketika tengah mengunjungi Pulau Jeju sekaligus untuk memberikan kabar kepada para penggemar jika ia menikmati waktu liburannya dengan baik.

Dilansir melalui KpopStarz, pada 11 Januari 2022 ramai beredar di kalangan ARMY tentang postingan salah seorang netizen yang mengaku sebagai pemilik salah satu restoran di Pulau Jeju.

Pemilik restoran tersebut yang bernama moonsso1942 membagikan pengalamannya saat bertemu dengan anggota BTS yaitu Jimin yang sempat berkunjung, dan memamarkan tanda tangan dari sang idol.

Meski sudah lewat beberapa minggu, pemilik restoran tersebut mengungkapkan alasannya baru membagikan pengalaman itu sekarang karena ingin menjaga kenyamanan dan privasi Jimin BTS.

"Desember lalu, Jimin BTS melakukan kunjungan ke restoran kami. Karena dia memberi tahuku bahwa dia akan tinggal di Pulau Jeju lebih lama, aku memutuskan untuk membagikannya nanti agar tidak membuatnya tidak nyaman. Terima kasih telah mengunjungi kami, dan aku akan terus mendoakan yang terbaik untuk Jimin dan BTS,” tulis pemilik restoran.

Sebut Jimin BTS Berbeda dari Artis Lain

img_title
Foto : BTS_twt/twitter

Netizen tersebut juga melayangkan pujian untuk Jimin BTS ketika mengunjungi restorannya, dan menyebut jika pelantun lagu Permission To Dance itu berbeda dari artis-artis lain yang sebelumnya pernah berkunjung.

"Dia datang dan makan di meja nomor 3 di restoran kami. Banyak selebriti yang juga berkunjung tahun lalu, tapi Jimin adalah yang paling baik, perhatian, dan sopan di antara mereka. Semua anggota staf kami sangat tersentuh olehnya," ungkap pemilik restoran. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga