img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Idol Star Athletics Championships (ISAC) 2020 Spesial Tahun Baru Imlek baru saja melakukan proses syuting pada Senin, 16 Desember lalu di Incheon, Korea Selatan. Kompetisi olahraga antar idola Kpop ini berlangsung meriah, lantaran dihadiri oleh 51 grup berbeda dengan total 202 orang. Diketahui, ada tujuh cabang olahraga yang ditandingkan. 

Sumber Foto: Potret ITZY Hingga NCT Dream di Idol Star Athletics Championships 2020

LOONA menjadi salah satu girl group yang turut berpartisipasi dalam ajang perlombaan olahraga tersebut. Namun, muncul sebuah kabar yang menyebutkan bahwa salah satu member-nya mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan.

Rambut Chuu LOONA Ditarik oleh Seorang Staf

Chuu LOONASumber Foto: SportsChosun

Selama proses syuting ISAC 2020, penggemar mengunggah berbagai video bocoran keseruan dan aksi para idola mereka melalui media sosial Twitter. Dari sekian banyak video, ada satu rekaman yang menyita perhatian fans. Video tersebut memperlihatkan rambut salah satu member LOONA yakni Chuu, ditarik oleh staf penyelenggara acara.

Berdasarkan video yang tersebar, tampak seorang staf memanggil salah satu member LOONA. Kala itu, Chuu sedang asyik berkumpul dengan teman-temannya. Tak kunjung mendapat respon, staf tersebut akhirnya menarik rambut Chuu, sambil memintanya berpindah tempat ke wall of fame untuk melakukan wawancara. 

Topik Terkait