img_title
Foto : Dear.zia/instagram

IntipSeleb – Song Ji A atau Freezia baru-baru ini tengah menuai sorotan lebih dan menjadi perbincangan di kalangan netizen, usai kemunculanya di reality shows Netflix bertajuk Single’s Inferno.

Selain karena auranya yang kuat, Song Ji A juga dinilai memiliki kecantikan yang membuat siapa saja terpesona, hingga sempat diterpa rumor operasi plastik.

Namun baru-baru ini, beredar potret ayah dan adik laki-laki Song Ji A yang membuat netizen kembali terkesima. Pasalnya, mereka memiliki visual yang luar biasa dan tampak seperti seorang aktor. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Potret Ayah dan Adik Laki-laki Song Ji A

dear.zia/instagram
Foto : dear.zia/instagram

Bergelut di industri hiburan khususnya bidang kecantikan, Song Ji A adalah seorang influencer sekaligus YouTuber yang sempat mengenyam pendidikan di Departemen Tari Kontemporer Korea, Hanyang University, Korea Selatan.

Song Ji A menerima banyak cinta serta dukungan dari netizen Korea hingga global usai kemunculannya sebagai salah satu kontestan reality show Single’s Inferno. Semakin populer, latar belakangnya menjadi salah satu hal yang ingin diketahui oleh para pemirsa. 

Topik Terkait