img_title
Foto : Instagram/dear.zia

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Song Ji Ah mengumumkan telah kembali membuka kanal YouTube-nya setelah hiatus gara-gara kontroversinya. Song Ji Ah hiatus karena dikritik menggunakan pakaian mewah dengan merek palsu.

Setelah kontoversinya itu, Song Ji Ah akhirnya kembali muncul dan menunjukkan pesona yang berbeda. Berikut selengkapnya!

Konten baru langsung pindah rumah yang viewnya Menara Namsan

song ji ah
Sumber: YouTube/Freezia

Song Ji Ah merilis video baru dalam kanal YouTube-nya yang berjudul, “Revealing Namsan Tower View House on the day of moving?”. Video yang dirilis menunjukkan Song Ji Ah memperkenalkan proses persiapannya untuk pindah ke rumah barunya.

Dua hari sebelum pindah ke rumah barunya, Song Ji Ah menjelaskan bahwa dia telah melepas semua pakaiannya dari ruang ganti lama dan meletakkannya di ruang tamu untuk memasang ruang ganti baru. Song Ji Ah mengejutkan pemirsa dengan mengungkapkan lemari mewahnya yang mencakup lebih dari 800 pakaian secara total dan dia harus menyiapkan dua ruang ganti, mungkin karena dia memiliki terlalu banyak pakaian.

Secara khusus, ruang ganti pertama di rumah barunya bahkan lebih besar dari ruang tamu. Yang kedua dengan ukuran yang mirip juga menarik perhatian netizen.

Topik Terkait