X

IntipSeleb – Beberapa waktu terakhir ini, Song Ji A atau akrab dikenal dengan Free Zia, telah menjadi bahan gunjingan netizen Korea karena menggunakan barang-barang KW (palsu). 

Karena tak mau jadi bahan gosip, Song Ji A pun merilis permintaan maaf. Nah, mau tahu apa yang diungkapkan Song Ji A? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Barang-barang Song Ji A jadi bahan gunjingan netizen Korea

img_title
Foto : dear.zia/instagram

Sebelumnya, YouTuber Free Zia (Song Ji Ah) ditangkap oleh salah satu netizen karena memakai produk Chanel palsu selama acara Netflix populer Single's Inferno.

Pada hari ini, beberapa netizen menunjukkan di komunitas online bahwa YouTuber tidak mengenakan produk asli dari merek mewah. Postingan komunitas tersebut memuat berbagai foto Free Zia mengenakan produk palsu bersama dengan foto Jennie BLACKPINK yang terlihat mengenakan produk asli.

Postingan itu termasuk pakaian Chanel lain yang terlihat dikenakan YouTuber di acara Single's Inferno dan di video YouTube-nya. Netizen menunjukkan bahwa pakaian itu juga pakaian imitasi, dan pakaian di konten YouTube-nya juga pakaian palsu.

Sebagai tanggapan, Song Ji A akahirnya memposting surat tulisan tangan mengenai masalah ini. Dia mengaku mengenakan pakaian palsu di acara itu dan menulis permintaan maaf.

"Halo, ini Song Ji Ah. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan terluka karena saya. Saya akan menjelaskan dengan jujur ​​tentang artikel barang-barang desainer palsu yang saat ini menjadi kontroversi." ungkap Song Ji Ah melalui akun Instagram-nya dilansir dari Allkpop pada Selasa, 18 Januari 2022.

Tak mau dibandingkan lagi dengan pakaian Jennie BLACKPINK, Song Ji A pun berkali-kali minta maaf

img_title
Foto : Berbagai Sumber
 

Tak mau masalah pakaiannya diperpanjang dan dibandingkan dengan idol lain, Song Ji A pun melanjutkan tulisan permintaan maafnya.

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang, termasuk para penggemar, pelanggan, dan perwakilan merek yang telah terluka karena saya. Saya akan hidup lebih bertanggung jawab di masa depan,” pungkasnya. "Terima kasih telah membaca catatan panjang ini." lanjutnya.

Meski sudah menulis permintaan maaf, netizen Korea pun secara terus menerus mengungkapkan kekecewaan mereka dan mengkritik bahwa Free Zia telah mempermalukan Korea karena acara tersebut telah meraih ketenaran secara internasional.

"Dia pasti mengalami kesulitan mencoba untuk meniru selebriti," komentar Knetz.
"Dia ingin menjadi mewah tetapi tidak punya uang," lanjut lainnya.
"Dia ingin memiliki citra sebagai 'Muda dan Kaya' tetapi tidak memiliki uang, Ini memalukan," tulis Knetz lainnya.
"Aku bertanya-tanya mengapa dia memutuskan untuk memakai produk palsu ketika dia tahu acara ini akan disiarkan ke seluruh dunia,"  timpal Knetz lainnya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga