X

IntipSeleb – Baru-baru ini, Song Ji A atau lebih akrab dipanggil Free Zia pemain Single’s Inferno telah diseret dalam kontroversi mengenakan barang KW (palsu). Netizen Korea menuduhnya telah meniru gaya mahal artis top Korea, seperti Jennie BLACKPINK. 

Dampaknya, semua unggahannya terkait barang-barang mewah telah dihapus Free Zia. Tak mau tinggal diam, agensinya pun ikut meluruskan segala kesalahpahaman yang membuat kasus Free Zia ini berlarut-larut. Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Agensi mengaku salah

img_title
Foto : dear.zia/instagram

Agensi Free Zia membuat pernyataan resmi terkait kontroversi barang palsu yang dikenakan dan diulas oleh artisnya.

Kim Hyo Jin selaku CEO HyoWon CNC, agensi Free Zia telah merilis pernyataan resmi kepada suluruh media pada 19 Januari 2022. Saat itu, Kim Hyo Jin mengaku bahwa semuanya sepenuhnya salah agensi yang menaungi Free Zia.

"Ini tidak bisa dihindari jadi saya ingin menyampaikan sikap agensi kami karena ada berbagai rumor jahat tentang Free Zia yang telah menyebar. rtama, saya ingin meminta maaf. Ini semua salahku." kata Kim Hyo Jin selaku CEO HyoWon CNC yang dilansir dari Wikitree pada Kamis, 20 Januari 2022.

"Adalah tanggung jawab perusahaan untuk memeriksa gaya pencipta tetapi kami berpikir bahwa menghormati gaya Free Zia sendiri adalah cara untuk berkomunikasi dengan pelanggan pada tingkat yang lebih intim sehingga kami tidak dapat memeriksanya. Saya sangat menyesal untuk aktris Kang Ye Won yang menyerahkan manajemen perusahaan di tanganku." lanjutnya. 

Agensi juga mengklarifikasi tuduhan netizen yang tidak benar

img_title
Foto : dear.zia/instagram
 

Semenjak kasus pakaian KW Free Zia diperbincangkan oleh netizen Korea, ada banyak tuduhan tidak benar dilemparkan kepada Free Zia. Akhirnya, agensinya pun ikut meluruskan permasalahannya. Tudahan yang paling banyak diperbincangkan adalah agensi membayar sewa rumah bulanan kepada Free Zia.

"Kami tidak pernah membayar sepeser pun untuk mendapatkan rumah." ucap Kim Hyo Jin selaku CEO HyoWon CNC

 "Setelah masuk universitas, Ji Ah membayar deposit langsung dengan uang yang dia kumpulkan saat bekerja sebagai model dan bekerja sebagai pencipta di perusahaan. Ini adalah rumah sewa bulanan yang dia tandatangani kontraknya." jelasnya.

Selain itu, Kim Hyo Jin pun mengklarifikasi rumor bahwa Free Zia meninjau item tiruan yang berpura-pura meninjau item asli. Agensi mengungkapkan "Dia tidak berbohong. Alasan kami membuat video tersebut menjadi pribadi bukan karena item yang dia ulas palsu, tetapi karena aksesori yang dia kenakan saat melakukan peninjauan itu palsu. Oleh karena itu, kami menghapus seluruh video."

Selanjutnya, agensi pun merilis pernyataan bahwa setiap netizen mencoba menuduh Free Zia secara tidak benar dan tanpa bukti, serta menindasnya di sosial media, agensi akan menindaklanjutinya secara hukum. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga