X

IntipSeleb – Baru-baru ini, nama Kim Hyun Joong pun berhasil menjadi perbincangan publik. Setelah berhasil menjadi pasangan yang diidamkan di Single’s Inferno, Kim Hyun Joong malah membuat netizen kecewa karena unfollow akun Instagram Free Zia akibat kontroversinya mengenakan brand palsu.

Karena tidak mau dituduh secara tak adil, Kim Hyun Joong pun akhirnya buka suara. Yuk, langsung cek alasan Kim Hyun Joong unfollow Free Zia di bawah ini!

Free Zia dan Kim Hyun Joong berhasil menarik perhatian di Single’s Inferno

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Kim Hyun Joong dan Free Zia adalah pasangan kontestan di Single’s Inferno. Penampilan mereka di acara tersebut, berhasil menarik perhatian dan menerima banyak cinta dari netizen.  

Di acara tersebut, deduanya telah mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap satu sama lain sejak awal pertunjukan. Bahkan, mereka mampu melarikan diri dari pulau saat mereka memilih menjadi pasangan kekasih.

Secara khusus, Kim Hyun Joong menerima banyak dukungan dari pemirsa saat ia menunjukkan cintanya yang tidak berubah terhadap Free Zia. Keduanya menerima banyak cinta dari penggemar dan menerima banyak dukungan agar cinta mereka terus berlanjut di dunia nyata.

Namun, garis cinta mereka tak bertahan lama karena Free Zia terlibat dalam kontroversi mengenakan barang-barang palsu dari merek-merek mewah di media sosialnya, bahkan di acara itu. 

Dengan meningkatnya kontroversi, beberapa netizen menemukan bahwa Kim Hyun Joong yang sebelumnya mengikuti Free Zia di Instagram, tidak lagi mengikuti Free Zia. Oleh karena itu, banyak orang berspekulasi bahwa Kim Hyun Joong akan memutuskan hubungan dengan Free Zia karena kontroversinya semakin memburuk.

Alasan Kim Hyun Joong

img_title
Foto : Instagram/__1126.1
 

Dilansi dari MK News, Kim Hyun Joong akhirnya menjelaskan alasannya berhenti mengikuti Free Zia. Ia bahkan sempat mengungkapkan rasa kagetnya, karena netizen mempermasalahkan keputusannya untuk berhenti mengikuti Free Zia.

“Kami masih memiliki perasaan yang baik satu sama lain dan kami masih menghubungi satu sama lain di antara siaran. Apa alasan saya harus memutuskan hubungan dengannya?" kata Kim Hyun Joong yang dilansir dari MK News pada Kamis, 20 Januari 2022.

"Saya tidak dapat membagikan kepada Anda detail percakapan saya dengan Ji Ah karena kontrak siaran dan juga alasan lainnya. Tetapi saya ingin mengatakan bahwa saya tidak memiliki perasaan buruk terhadapnya." lanjutnya.

Selanjutnya, Kim Hyun Joong pun mengungkapkan bahwa tidak ada alasan spesifik untuk berhenti mengikuti Free Zia.

 "Yah, banyak orang tertarik pada kami dan Ji Ah tidak mengikutiku sejak awal. Jadi aku tidak ingin membuat berbagai pembicaraan tentang ini, jadi aku hanya berhenti mengikutinya. Tidak ada alasan lain. Untuk jujur ​​saja, pada saat itu, saya bahkan tidak tahu dia terlibat dalam kontroversi." tegasnya.

Dalam pernyataannya, Kim Hyun Joong sempat memuji sifat asli Free Zia. 

"Sejujurnya, saya tidak dapat menghubunginya lebih banyak karena laporan tersebut. Saya sebenarnya berhati-hati untuk membicarakan hal ini sekarang, tetapi dari apa yang saya alami, Ji Ah adalah orang yang sangat baik dan cerdas. seseorang yang hidup dengan rajin." jelasnya.

Selanjutnya, Kim Hyun Joong meminta netizen untuk berhenti mengungkapkan kesalahpahaman ini di sosial media. Niat Kim Hyun Joong murni tidak bertujuan untuk hal buruk.

Berita Terkait :

Saksikan Juga