img_title
Foto : Endmark

IntipSeleb – Pertengahan bulan Januari lalu, drama Kim Da Mi yang bertajuk Our Beloved Summer telah menyelesaikan penayangannya. Drama yang juga dibintangi Choi Woo Shik ini, berhasil mendapatkan kesan positif bagi penonton. 

Di kesempatan yang baik, Kim Da Mi telah digaet untuk melakukan wawancara secara online bersama Edaily Star. Dalam wawancara tersebut, Kim Da Mi berbagi banyak hal tentang pekerjaannya dan aktingnya di drama Our Beloved Summer dengan jujur. Lantas, apa yang dibagikan Kim Da Mi kali ini? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Merasa sedih setelah menyelesaikan syuting Our Beloved Summer

Instagram/SBSDrama_official
Foto : Instagram/SBSDrama_official

Dalam wawancara online, Kim Da Mi secara jujur mengungkapkan perasaannya ketika menyelesaikan syuting Our Beloved Summer.

"Sudah lama sejak kami selesai syuting tetapi saya mulai merasakan kesedihan dan perasaan hampa sekarang. Saya dapat dengan senang hati syuting drama selama setengah tahun dan ini adalah proyek yang saya lakukan. akan mengingat untuk waktu yang lama bahkan setelah drama berakhir." ungkap Kim Da Mi dilansir dari Edaily Star melalui Naver pada Rabu, 2 Februari 2022. 

Di drama Our Beloved Summer ini, Kim Da Mi berhasil menunjukkan sisi yang berbeda dari pesona lembut dan cetus dari akrakter Kook Yeo Soo. Karakter ini, memang sangat berbeda dari karakternya di drama The Witch dan Itaewon Class.

Berita Terkait
Topik Terkait