img_title
Foto : OSEN

IntipSeleb –  Kabar terbaru dari Kim Seon Ho telah kembali hadir. Kali ini, Kim Seon Ho diketahui telah memberikan sumbangan kepada Yayasan Leukemia Anak Korea. 

Ternyata, sumbangan itu diberikan Kim Seon Ho pertengahan tahun lalu lho. Tahun di mana masalah pribadi soal hubungan asmaranya terendus ke publik. Yuk, langsung cek informasinya lengkapnya di bawah ini!

Terlambat terungkap, ternyata Kim Seon Ho sudah sejak lama berikan sumbangan kepada Yayasan Leukemia Anak Korea

seonho__kim/instagram
Foto : seonho__kim/instagram

Pada 14 Februari, outlet media Munhwa Ilbo melaporkan bahwa Kim Seon Ho telah menyumbangkan 50 juta won atau sekitar Rp 598 juta kepada Yayasan Leukemia Anak Korea pada pertengahan Desember tahun 2021. 

Saat itu, sumber dari aktor tersebut meminta yayasan tersebut untuk tidak mengungkapkan informasi itu kepada publik. 

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment pun buka suara. 

“Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won ke Yayasan Leukemia Anak Korea pada bulan Desember tahun lalu. Kami berhati-hati dalam mengungkapkan detailnya karena dia melakukannya secara pribadi, jadi kami meminta pengertian kalian.” dikutip dari Munhwa pada Senin, 14 Februari 2022.

Pemberian donasi kepada Yayasan Leukemia Anak Korea bukan kali pertama yang dilakukan Kim Seon Ho

Salt Entertainment
Foto : Salt Entertainment

Mengejutkannya lagi, ternyata pada Januari 2021, Kim Seon Ho juga telah mendonasikan uangnya sekitar 100 juta won atau sekitar Rp 1 miliar untuk Yayasan Leukemia Anak Korea. 

Salt Entertainment juga buka suara terkait laporan itu. Agensi Kim Seon Ho juga mengaku bahwa pemberian donasi itu telah dilakukan secara pribadi.

"Aku tahu itu dilakukan secara pribadi, karena itu kami ingin membantu" lanjut Salt Entertainment. 

Sementara itu, Kim Seon Ho saat ini sedang syuting film Sad Tropics yang digamabrkan sebagai film aksi noir tentang mantan petinju yang melarikan diri setelah menjadi target kekuatan misterius.

Seluruh pemeran film Sad Tropics itu telah rampung dan sedang mengerjakan proses syutingnya. Namun, hingga saat ini belum dikabarkan terkait jadwal tayangnya. Tetap pantau di IntipSeleb ya! (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait