img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Untuk menunjang karakternya di drama, tidak sedikit aktris Korea yang melakukan hal-hal tak biasa hingga menjadi sorotan pemirsa bahkan sampai menimbulkan kontroversi. Salah satunya memakai busana kelewat terbuka, yang memperlihatkan bagian sensitifnya. 

Diantaranya, ada yang mengaku gugup namun senang ketika terang-terangan memamerkan lekuk tubuhnya di layar kaca. Lantas, siapa saja aktris Korea yang sempat mengumbar bagian sensitif di drama? Simak deretannya melalui ulasan di bawah ini.

1. Clara Lee

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Selain menggeluti dunia seni peran, Clara Lee juga merupakan seorang model. Tak heran, ia memiliki lekuk tubuh seksi dan luwes ketika berhadapan dengan kamera.

Wanita yang lahir di Swiss ini tampil di drama Take Care of Us, Captain, yang ditayangkan pada 2012 lalu. Pada salah satu adegannya, Clara Lee diharuskan untuk mengenakan bikini one piece berwarna hitam yang menampakan belahan dadanya dengan jelas.

Clara Lee mengaku jika ia menentukan sendiri busananya tersebut, dan sempat merasa gugup. Kendati demikian, Clara Lee menganggap hal tersebut sebagai salah satu pengalaman menyenangkan.

Topik Terkait