img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Untuk menunjang karakternya di drama, tidak sedikit aktris Korea yang melakukan hal-hal tak biasa hingga menjadi sorotan pemirsa bahkan sampai menimbulkan kontroversi. Salah satunya memakai busana kelewat terbuka, yang memperlihatkan bagian sensitifnya. 

Diantaranya, ada yang mengaku gugup namun senang ketika terang-terangan memamerkan lekuk tubuhnya di layar kaca. Lantas, siapa saja aktris Korea yang sempat mengumbar bagian sensitif di drama? Simak deretannya melalui ulasan di bawah ini.

1. Clara Lee

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Selain menggeluti dunia seni peran, Clara Lee juga merupakan seorang model. Tak heran, ia memiliki lekuk tubuh seksi dan luwes ketika berhadapan dengan kamera.

Wanita yang lahir di Swiss ini tampil di drama Take Care of Us, Captain, yang ditayangkan pada 2012 lalu. Pada salah satu adegannya, Clara Lee diharuskan untuk mengenakan bikini one piece berwarna hitam yang menampakan belahan dadanya dengan jelas.

Clara Lee mengaku jika ia menentukan sendiri busananya tersebut, dan sempat merasa gugup. Kendati demikian, Clara Lee menganggap hal tersebut sebagai salah satu pengalaman menyenangkan.

Di drama Entourage, Clara Lee juga sempat tampil dengan hanya mengenakan bikini di hadapan dua pemeran pria.

2. Lee Da Hae

KBS2
Foto : KBS2

Memerankan karakter utama wanita di drama sejarah The Slave Hunters pada 2010 lalu, Lee Da Hae membuat pemirsa terkejut usai secara terang-terangan menunjukan bagian dadanya.

Adegan ini berujung mendapat kecaman karena membiarkan karakter wanita mengenakan versi Hanbok yang terbuka dengan menggunakan kain untuk membungkus payudaranya dengan erat, tanpa mengenakan mantel.

3. Choo Soo Hyun

tvN
Foto : tvN

Aktris Choo Soo Hyun menjadi sorotan usai kemunculannya di drama Gabdong - The Serial Killer, yang ditayangkan pada 2014 lalu. Dalam adegan tersebut, ia tak segan tampil seksi mengenakan baju renang yang mengekspos dada serta lekukan pinggangnya.

4. Kim Ji Young

MBC
Foto : MBC

Saat tampil di drama May Queen pada 2012 lalu, Kim Ji Young beradegan mengenakan gaun dengan bagian dada sangat rendah dan bertujuan untuk menarik perhatian pria. Adegan tersebut ramai menjadi sorotan pemirsa, terutama ketika karakter yang diperankannya marah karena tak ada yang memperhatikan payudaranya.

Tidak sedikit pemirsa melayangkan protes, dan menilai bahwa adegan tersebut tidak pantas ditayangkan karena merendahkan citra wanita.

5. Kim Ha Neul

SBS
Foto : SBS

Di drama A Gentleman’s Dignity yang tayang pada 2012, karakter yang diperankan aktor Jang Dong Gun membayangkan karakter yang dimainkan aktris Kim Ha Neul keluar dari kamar mandi tanpa pengenakan apapun. Meskipun tidak menampilkan ketelanjangan pemeran utama wanita secara terang-terangan, ekspresi Jang Dong Won membuat adegan ini dikritik karena menyinggung.

Berita Terkait
Topik Terkait