img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hubungan sesama jenis sering kali menimbulkan pro dan kontra di kalangan publik. Kendati demikian, tidak sedikit figur publik dari seluruh dunia yang mengumbar pasangan sesama jenisnya, dan mendapatkan komentar beragam hingga kontroversi.

Beberapa artis Korea berikut ini diketahui tidak segan untuk menunjukan identitasnya sebagai penyuka sesama jenis, dan memamerkan sosok sang kekasih. Siapa saja mereka? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

1. Seungho and B.Nish Eks D.I.P

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Debut pada tahun 2016 di bawah naungan BD Entertainment, boyband D.I.P yang beranggotakan enam orang ini sempat ramai menjadi perbincangan usai dua anggotanya mengungkap seksualitas mereka.

Beberapa bulan debut, melalui siaran langsung di Instagram Seungho dan B.Nish secara terang-terangan mengakui orientasi seksualnya dan menuturkan bahwa mereka berkencan.

Menurut pengakuan Seungho dan B.Nish, mereka telah saling jatuh cinta sejak beberapa tahun lalu. Kemudian pada November 2018, keduanya kompak untuk meninggalkan grup D.I.P dan saat ini kerap membuat video bersama yang dibagikan di media sosial.

Topik Terkait