img_title
Foto : Hs_kim_95/instagram

IntipSeleb – Netflix merilis Korea bertajuk Juvenile Justice pada 25 Februari 2022, yang saat ini menduduki peringkat pertama di platform streaming tersebut untuk kawasan Korea.

Bergenre thriller-crime yang menceritakan kisah tentang pengadilan khusus anak di bawah umur, Kim Hye Soo ditunjuk untuk berperan sebagai Sim Eun Seok, seorang hakim yang dingin dan membenci pelaku kriminal anak.

Juvenile Justice merupakan comeback drama Kim Hye Soo, setelah 2 tahun lalu berperan dalam drama Hyena. Sosoknya kembali mencuri perhatian saat memainkan karakter Hakim Sim Eun Seok. Kenalan lebih dekat yuk dengan aktris senior Kim Hye Soo melalui deretan faktanya di bawah ini.

Lahir pada 5 September 1970, Kim Hye Soo merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Ia memiliki 2 adik yang juga bergelut sebagai selebriti yakni aktor Kim Dong Hyun dan Kim Dong Hee.

hs_kim_95/instagram
Foto : hs_kim_95/instagram

Menguasai ilmu bela diri Taekwondo, Kim Hye Soo juga memiliki kegemaran lain yakni menoleksi vinyl atau piringan hitam klasik. Diantara koleksinya ada dari grup The Beatles, The Rolling Stones, Deep Purple, Bob Dylan, dan lainnya.

hs_kim_95/instagram
Foto : hs_kim_95/instagram
Topik Terkait