img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sempat berada di satu proyek drama yang sama yakni Secret Garden di tahun 2010, Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali dipertemukan lewat drama Crash Landing On You sebagai pemeran utama.

Kemudian di awal 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin kedapatan berkencan dan hubungan romantis tersebut dibenarkan oleh keduanya. Semakin serius, pada 10 Februari lalu pasangan selebriti itu mengumumkan akan segera mengubah status mereka sebagai suami istri di depan altar.

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan akan melangsungkan acara pernikahan pada 30 Maret mendatang. Namun baru-baru ini, muncul rumor yang menyebut bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin mengundur tanggal acara pernikahan mereka. Simak yuk informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Perubahan Tanggal Acara Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Dilansir melalui KBIZoom, pada 15 Maret EDaily menyebut bahwa acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin bukan 30 Maret, melainkan 31 Maret, mundur satu hari dari yang sebelumnya heboh beredar di kalangan penggemar.

Kendati demikian, dari pihak MS Team dan Vast Entertainment selaku agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin belum bisa mengkonfirmasi kabar mengunduran tanggal pernikahan tersebut.

Topik Terkait