img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Dibintangi oleh Kim Tae Ri serta Nam Joo Hyuk, drama Twenty Five Twenty One mengusung genre romantis yang berkisah pengejaran mimpi serta kisah asmara anak muda yang tumbuh saat krisis moneter di tahun 1998.

Drama Twenty Five Twenty One telah merilis episode akhirnya pada 3 April 2022, dan berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangannya yakni 11,5 persen. Namun, tidak sedikit penonton yang masih penasaran akan akhir kisah asmara antara Na Hee Do dan Baek Yi Jin yang diperankan oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

Baru-baru ini, terungkap potret sosok suami Na Hee Do yang sayangnya tidak pernah ditayangkan di drama Twenty Five Twenty One. Simak selengkapnya di bawah ini.

Akhir Kisah Na Hee Do dan Baek Yi Jin

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Pada episode akhir drama Twenty Five Twenty One, Na Hee Do dan Baek Yi Jin menunjukan perpisahan yang indah namun menyakitkan. Hal ini semakin menguatkan dugaan penonton bahwa keduanya tidak berakir di pelaminan.

Adegan tersebut membuat para penonton heboh, sekaligus semakin penasaran akan sosok suami Na Hee Do dewasa yang telah memiliki putri bernama Kim Min Chae (Choi Myung Bin).

Topik Terkait