img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Seung Gi dan Lee Se Young dipastikan akan beradu akting lewat drama komedi romantis bertajuk Love According to Law.

Dijadwalkan tayang pada Agustus 2022 mendatang, drama Love According to Law akan berfokus pada mantan jaksa yang menjadi tuan tanah dan pengacara sekaligus mantan kontestan Miss Korea. Lantas, karakter seperti apa yang akan ditunjukan Lee Seung Gi dan Lee Se Young di drama Love According to Law? Intip yuk bocorannya melalui ulasan di bawah ini.

Bocoran Karakter Lee Seung Gi di Drama Love According to Law

Instagram
Foto : Instagram

Drama Love According to Law akan mengambil latar cerita hukum yang kisah tentang mantan jaksa dan seorang pengacara. Drama ini merupakan remake dari webtoon populer dengan judul yang sama karya Noh Seung Ah.

Dilansir dari Allkpop, lewat drama ini Lee Seung Gi ditunjuk untuk memerankan karakter bernama Kim Jun Ho, mantan jaksa yang sekarang menjalani usaha properti.

Kim Jun Ho digambarkan sebagai pria karismatik, tulus dan dijuluki sebagai monster jenius karena kecerdikannya. Selain itu, ia juga memiliki Law Cafe yang juga berfungsi sebagai firma hukum. Tidak sendiri, ia menjalani bisnis cafe itu bersama pengacara utama di firma hukum, yang juga merupakan mantan kontestan Miss Korea.

Berita Terkait
Topik Terkait