img_title
Foto : Clean_0828/instagram

IntipSeleb – Dipertemukan dalam drama A Business Proposal, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop menunjukkan chemistry kuat hingga banyak menarik perhatian pemirsa.

Pada episode akhir drama A Business Proposal, karakter yang diperankan keduanya yakni Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo mengejutkan pemirsa lewat adegan ranjang yang begitu intim.

Dalam sebuah wawancara usai drama A Business Proposal, Kim Sejeong membuat pernyataan terkait adegan ranjangnya dan sontak membuat heboh. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Pernyataan Kim Sejeong Tentang Adegan Ranjang di Drama A Business Proposal Sempat Buat Geger

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Adegan ranjang yang dilakukan Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo di babak akhir memberi harapan kepada pemirsa bahwa keduanya bisa bersama, meski sulit mendapat restu dari kakek Kang Tae Moo.

Saat diwawancarai baru-baru ini, Kim Sejeong menyebut bahwa adegan ranjangnya bersama Ahn Hyo Seop di drama A Business Proposal tidak ada dalam naskah.

“Karena para aktor memiliki chemistry yang hebat, tingkat skinskip menjadi lebih kuat daripada yang ada di naskah. Adegan menjelang akhir drama di mana Ha Ri dan Tae Moo menghabiskan malam bersama tidak ada dalam naskah. Tetapi ketika emosi cinta antara dua karakter menjadi lebih kuat, para aktor dan sutradara memutuskan untuk menunjukkan emosi itu sebanyak mungkin,” ujar Kim Sejeong, dikutip dari Soompi, 8 April.

Klarifikasi Kim Sejeong

clean_0828/instagram
Foto : clean_0828/instagram

Pernyataan Kim Sejeong tersebut langsung membuat heboh pemirsa. Tidak sedikit yang mengartikan bahwa adegan ranjang itu dilakukan spontan tanpa adanya persetujuan dari pemain.

Karena hal ini, melalui Instagram Story pribadinya pada 7 April Kim Sejeong segera meluruskan maksud pernyataannya.

“Oh!!!!! Maksudku adegan ranjang itu bukannya tidak ada di askah. Menurutku kata yang tepat adalah adean itu tertulis di naskah tanpa penjelasan tindakan yang mendetail. Contoh) Mereka berciuman lalu berpelukan.... lalu pagi datang,” tulis Kim Sejeong

Lebih lanjut, Kim Sejeong mengklarifikasi bahwa antara pemain dan tim produksi drama A Business Proposal sudah menyepakati adegan ranjang yang sudah tertulis di dalam naskah, dan membuatnya semakin matang.

Begitu sebenarnya. Para pemeran dan sutradara kemudian mendiskusikannya bersama untuk menentukan tingkatan skinship! Bukannya kami membuat adegan yang tidak ada (dalam naskah),” sambung Kim Sejeong, dalam klarifikasinya tentang adegan ranjang bersama Ahn Hyo Seop di A Business Proposal. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait