img_title
Foto : Happy Live Entertainment

IntipSeleb –  Setelah beberapa minggu drama A Business Proposal selesai penayangannya, aktor Kim Min Kyu digaet untuk melakukann pemotretan dan sesi wawancara. 

Di kesempatan itu, Kim Min Kyu menceritakan tentang adegan ciuman dan ranjang, serta popularitas dalam A Business Proposal. Lantas, seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Sejak bintangi A Business Proposal, penggemar Kim Min Kyu bertambah

Happy Live Entertainment
Foto : Happy Live Entertainment

A Business Proposal adalah drama yang diadaptasi dari novel web populer yang diadaptasi menjadi webtoon. A Business Proposal menampilkan cerita bergenre komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya. Seorang karyawan itu menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnnya. 

Di drama ini, Kim Min Kyu berperan sebagai sekretaris CEO bernama Cha Sung Hoon.  Dalam wawancara bersama Xports News, Kim Min Kyu membahas tentang dramanya yang meningkatkan jumlah penggemarnnya.

"Dibandingkan drama sebelumnya, jumlah pengikut media sosial saya meningkat lebih dari 1,5 juta" ucap Kim Min Kyu yang dilansir dari Xports News Pada Senin, 11 April 2022. 

Topik Terkait