img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Kim Seon Ho kembali terciduk media di bandara. Kali ini, Kim Seon Ho diciduk di kedatangan bandara Korea Selatan dari Thailand. Melihat Kim Seon Ho telah kembali ke Korea Selatan, menandakan bahwa proses syuting film selama di Thailand berjalan dengan lancar.

Lantas, seperti apa potret Kim Seon Ho di yang berhasil ditangkap kamera? Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Potret penampilan terbaru Kim Seon Ho

Dispatch
Foto : Dispatch

Pada 18 April waktu Korea Selatan, aktor Kim Seon Ho terlihat kembali di bandara kedatangan dari Thailand usai syuting film Sad Tropics.  Kim Seon Ho tetap menjadi pemeran utama dalam film tersebut, meski kontroversi masalah pribadinya terkuak ke media. 

Beberapa waktu lalu, Kim Seon Ho juga diciduk di bandara Thailand untuk melakukan proses syuting film Sad Tropics. 

Berdasarkan laporan media My Daily, Kim Seon Ho telah melakukan perjalanan ke Thailand dan pada 31 Maret lalu, ia telah sampai di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok.

Saat itu, Kim Seon Ho mengenakan t-shirt putih dan celana olahraga berwarna abu-abu. 

Potret Kim Seon Ho di bandara Thailand ini, menjadi potret perdana Kim Seon Ho muncul di hadapan publik semenjak skandal pribadinya terkuak ke media. 

Sesuai dengan kondisi pandemi saat ini, Kim Seon Ho terlihat mengenakan masker dan topi untuk menutupi wajahnya. Meski menutup wajahnya, Kim Seon Ho tetap saja terlihat di tengah keramaian karena tubuhnya yang tinggi dan berotot. 

Proses syuting Sad Tropics hampir rampung

seonho__kim/instagram
Foto : seonho__kim/instagram

Diketahui, Sad Tropics telah memulai syuting pada musim dingin 2021. Saat itu, kontroversi Kim Seon Ho tengah hangat-hangatnya. 

Meski citranya hampir hancur, Kim Seon Ho berhasil menyelamatkan reputasinya dengan alasan beberapa hal. Diketahui, semenjak Dispatch mengeluarkan seluruh isi pembicaraan Kim Seon Ho dengan mantan pacar, para penggemar langsun mengambil keputusan bahwa itu tidak masalah dan menjadi urusan pribadi Kim Seon Ho. 

Sementara itu, Sad Tropics yang dibintangi Kim Seon Ho ini disutradarai oleh Park Hoon Jung. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait