img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb – Han Seung Woo memilih untuk angkat bicara lewat agensinya pasca pembubaran X1, berbeda dengan para member lain yang merilis surat tulisan tangan sendiri. Seperti diketahui, pria kelahiran 1994 itu didaulat sebagai leader dari grup jebolan program survival besutan Mnet, Produce X 101 tersebut.

Baca Juga: Han Seung Woo Dirumorkan Pacaran dengan Jung Eun Ji Apink

Pembubaran X1 secara mendadak ini merupakan buntut dari kontroversi manipulasi voting seri Produce yang dilakukan oleh PD Ahn Joon Young. Padahal, boyband beranggotakan 11 orang ini baru aktif melakukan promosi di industri hiburan selama lima bulan terakhir, sejak debut pada Agustus 2019 lalu.

Satu per satu member X1 merilis surat permintaan maaf pasca grupnya dibubarkan. Setelah dinanti-nantikan, kini giliran Han Seung Woo yang buka suara melalui agensi yang menaunginya, Play M Entertainment.

Han Seung Woo akan Istirahat untuk Sementara Waktu

Han Seung Woo X1Sumber Foto: Swing Entertainement

Pada Rabu, 8 Januari 2020, Play M Entertainment mengumumkan bahwa Han Seung Woo memilih untuk rehat sementara waktu dari segala aktivitas keartisannya. Sepanjang tahun 2019, idola berusia 25 tahun ini tidak dapat beristirahat dengan tenang akibat padatnya jadwal, mulai dari mengikuti ajang survival hingga promosi bersama X1. Karena alasan itulah, agensi mengizinkan Han Seung Woo untuk hiatus. 

Berita Terkait
Topik Terkait