img_title
Foto : Dok. Brave Girls

IntipSeleb – Brave Entertainment, yang merupakan agensi dari Brave Girls, mengumumkan bahwa Brave Girls akan merilis lagu keempat 'How Come 2' dari Memories Project pada tanggal 23 Mei 2022 jam 6 sore waktu Korea.

Lagu yang sempat booming tahun 2009 ini dinyanyikan kembali oleh Brave Girls. Bagaimana berita lengkapnya? Yuk simak berita dibawah ini.

Merupakan Lagu Remake 

naver
Foto : naver

Agensi dari Brave Girls yakni Brave Entertainment umumkan bahwa Brave Girls akan comeback. Brave Girls akan berpartisipasi dalam 'Memories Project' yang sedang berlangsung sebagai artis keempat yang memilih lagu dengan makna khusus bagi mereka, yang kemudian mereka rilis sebagai single remake.

Awal tahun ini, artis termasuk Paul Kim, Big Mama, dan Peak Boy berpartisipasi dalam 'Memories Project'. Untuk lagu 'Memories Project' Brave Girls memilih "How Come" milik girlband legendaris Korea Selatan Brown Eyed Girls, yang dirilis pada tahun 2008 sebagai bagian dari mini album ke-2 girl grup 'My Style'.

Lagu "How Come 2" dari Brave Girls akan memberikan sentuhan yang sangat berbeda dari lagu aslinya dengan tetap mempertahankan ciri khasnya, suara elektronik. Alunan musik khas girlband ini sangat mengasyikkan untuk didengarkan, juga vokal yang kekinian dan fresh dari Brave Girls akan semakin membuat lagu ini menarik.

Berita Terkait
Topik Terkait