img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Jiyoon telah resmi keluar secara permanen dari grup musik asal Korea Selatan Weekly. Hal ini diumumkan dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di akun Twitter resmi Weekly.

Sebelumnya Jiyoon diketahui telah hiatus sebanyak 2 kali terkait kesehatan mentalnya. Bagaimana berita lengkapnya? Yuk simak artikel berikut ini.

Jiyoon Sempat Menjalani Hiatus

Soompi
Foto : Soompi

Dilansir dari Soompi, agensi umumkan Jiyoon akan jalani hiatus sebanyak 2 kali. Hal ini karena kesehatan mentalnya. Dikabarkan Jiyoon mengalami masalah gejala kecemasan yang berulang.

Setelah istirahat sementara pada bulan Agustus tahun lalu, Jiyoon melanjutkan aktivitasnya dengan grup Weekly pada bulan Desember. Namun, ia menghentikan aktivitasnya lagi pada bulan Februari tahun ini, sebelum comeback terbaru Weekly dengan album single mereka “Play Game : AWAKE.”

Namun pada 1 Juni 2022, pihak agensi IST Entertainment mengumumkan kabar mengejutkan. Agensi yang menaungi grup vokal Weekly tersebut umumkan bahwa dengan berat hati Jiyoon harus keluar dari Weekly secara permanen.

Topik Terkait