X
  • Hyun Bin

IntipSeleb – Hyun Bin tengah membintangi drama tvN bertajuk Crash Landing on You. Dalam serial ber-genre romantis itu, sang aktor tampan tersebut dipasangkan dengan Son Ye Jin. Ini merupakan kedua kalinya mereka terlibat dalam proyek yang sama, setelah sebelumnya dipertemukan dalam film layar lebar The Negotiation (2018).

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirumorkan Menikah Usai Crash Landing on You

Sejak beradu akting dalam film tersebut, Hyun Bin dan Son Ye Jin seringkali terseret dalam kabar kencan. Tidak hanya sekali, bahkan pria berusia 37 tahun itu dirumorkan akan segera menikahi Son Ye Jin. Karena hal inilah, aktor yang juga pernah berpacaran dengan Kang So Ra ini berniat untuk melibatkan pihak berwajib.

VAST Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

Hyun Bin
Sumber Foto: tvN

Sudah merasa rumor yang merebak di tengah masyarakat semakin mengusik kehidupan pribadi sang aktor, VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin akhirnya angkat bicara. Mereka menyebutkan tengah mengumpulkan bukti-bukti dari desas-desus tidak berdasar.

“Halo ini VAST Entertainment. Agensi saat ini mengumpulkan bukti fakta tidak benar dan rumor jahat untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami. Kami meminta penggemar untuk secara langsung mengirimkan informasi kepada kami jika kalian menemukan rumor berbahaya tentang artis kami. Terima kasih,” begitu bunyi pernyataan resmi dari agensi yang dirilis pada 14 Januari lalu. 

Crash Landing on You Catatkan Rating Tinggi Usai Tunda Penayangan 

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber Foto: tvN

Meskipun telah dikeluarkan bantahan keras, sebenarnya publik sangat mendukung jika Hyun Bin menjalin asmara dengan Son Ye Jin. Keduanya dianggap cocok satu sama lain dan memiliki chemistry ciamik, baik di depan maupun belakang kamera, hingga membuat penggemar kelewat baper.

Sementara Crash Landing on You masih mengudara di TV kabel tvN hingga Februari mendatang. Sebelumnya, serial ini sempat mengalami kendala produksi karena cuaca di Korea yang sangat dingin. Maka dari itu, penayangan episode terbaru akhirnya tertunda.

Untuk episode terbarunya, Crash Landing on You berhasil mencatatkan rating tertingginya. Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode kedelapan yang tayang pada 12 Januari lalu meraih rating sebesar 11,3 persen dengan titik tertinggi di angka 12,6 persen. Pencapaian itu menjadi yang tertinggi selama penayangan Crash Landing on You sejak 14 Desember 2019.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Mulai Beradegan Mesra

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber Foto: tvN

Spoiler alert! Crash Landing on You menyuguhkan cerita yang semakin seru. Kini, mulai banyak adegan mesra antara Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Usai tertembak saat menyelamatkan Yoon Se Ri, Captain Ri harus menerima perawatan intensif di rumah sakit. 

Benih-benih cinta mulai tumbuh, keduanya akhirnya berciuman setelah menyadari perasaan masing-masing. Konflik pun muncul ketika Seo Dan (Seo Ji Hye), yang merupakan tunangan dari Captain Ri. mengetahui identitas asli Yoon Se Ri.

Goo Seung Joon (Kim Jung Hyun) kembali menyatakan cintanya kepada Yoon Se Ri. Bahkan, dia sempat menahannya di villa persembunyian. Dengan kondisi yang masih lemah, Captain Ri pergi ke sana untuk memastikan bahwa wanita yang dicintainya baik-baik saja. Akan ditampilkan pula adegan perkelahian antara Captain Ri dan para bodyguard.