img_title
Foto : Hankyung

IntipSeleb – Hyun Bin tengah membintangi drama tvN bertajuk Crash Landing on You. Dalam serial ber-genre romantis itu, sang aktor tampan tersebut dipasangkan dengan Son Ye Jin. Ini merupakan kedua kalinya mereka terlibat dalam proyek yang sama, setelah sebelumnya dipertemukan dalam film layar lebar The Negotiation (2018).

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirumorkan Menikah Usai Crash Landing on You

Sejak beradu akting dalam film tersebut, Hyun Bin dan Son Ye Jin seringkali terseret dalam kabar kencan. Tidak hanya sekali, bahkan pria berusia 37 tahun itu dirumorkan akan segera menikahi Son Ye Jin. Karena hal inilah, aktor yang juga pernah berpacaran dengan Kang So Ra ini berniat untuk melibatkan pihak berwajib.

VAST Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

Hyun BinSumber Foto: tvN

Sudah merasa rumor yang merebak di tengah masyarakat semakin mengusik kehidupan pribadi sang aktor, VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin akhirnya angkat bicara. Mereka menyebutkan tengah mengumpulkan bukti-bukti dari desas-desus tidak berdasar.

“Halo ini VAST Entertainment. Agensi saat ini mengumpulkan bukti fakta tidak benar dan rumor jahat untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami. Kami meminta penggemar untuk secara langsung mengirimkan informasi kepada kami jika kalian menemukan rumor berbahaya tentang artis kami. Terima kasih,” begitu bunyi pernyataan resmi dari agensi yang dirilis pada 14 Januari lalu. 

Topik Terkait