img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Hyun Bin dan Son Ye Jin seringkali terlibat dalam rumor kencan. Bukan hanya sekali, seolah para penggemar benar-benar menginginkan keduanya berjodoh di kehidupan nyata. Belum lama ini, mereka sempat membantah hubungan jalinan asmara saat menghadiri konferensi pers drama Crash Landing on You pada Desember 2019 lalu. 

Baca Juga: Akhirnya Hyun Bin dan Son Ye Jin Bicara Soal Status Pacaran

Namun kembali berhembus kabar yang menyebutkan Hyun Bin dan Son Ye Jin pernah pacaran tetapi hubungan mereka telah kandas. Ada rumor lain yang mengklaim keduanya masih berkencan dan berencana untuk menikah usai merampungkan proses syuting drama yang dibintangi keduanya, Crash Landing on You. Hubungan antara aktor dan aktris papan atas ini dikatakan akan dipublikasikan setelah drama berakhir.

Bantahan dari Masing-Masing Agensi

Hyun Bin dan Son Ye JinSumber Foto: Osen

Masing-masing agensi yang menaungi Hyun Bin dan Son Ye Jin membantah rumor yang menyebutkan dua artis asuhannya itu berkencan dan memiliki rencana untuk menikah. MS Team Entertainment, selaku agensi yang menaungi Son Ye Jin menyebutkan itu adalah rumor tidak berdasar, yang mana hanya dibuat-buat oleh penggemar yang terlanjur baper dengan chemistry keduanya dalam drama.

“Rumor mereka putus atau menikah semakin merajalela karena berita tabloid. Tetapi itu sama sekali tidak benar dan tidak masuk akal. Mereka menerima feedback yang baik dari drama (mereka), dan banyak orang mungkin salah paham terhadap hubungan mereka karena penampilan dan akting (Son Ye Jin dan Hyun Bin) yang bagus. Saat ini, mereka tengah menderita karena cuaca dingin untuk syuting, dan kami meminta kalian memberikan perhatian lebih kepada drama kami,” ungkap sang perwakilan agensi, dikutip dari Allkpop.

Topik Terkait