X
  • Hyun Bin dan Son Ye Jin

IntipSeleb – Hyun Bin dan Son Ye Jin terseret dalam rumor kencan sebanyak dua kali sepanjang tahun 2019 ini. Namun, baik dari pihak agensi masing-masing maupun kedua selebriti kerap membantah bahwa mereka hanyalah teman dekat, tidak lebih dari itu.

Pada 14 Desember 2019 mendatang, drama terbaru tvN bertajuk Crash Landing on You dipastikan tayang perdana dan akan menampilkan chemistry antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ini menjadi ‘reuni’ aktor dan aktris tersebut usai membintangi film The Negotiation tahun 2018.

Baca Juga: Sinopsis Crash Landing on You, Drama Hyun Bin dan Son Ye Jin

Sementara itu, Crash Landing on You baru saja mengadakan konferensi pers di Hotel Four Seasons, Seoul yang dihadiri oleh seluruh pemain termasuk Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun serta sutradara Lee Jung Hyo. Dalam kesempatan tersebut. Hyun Bin dan Son Ye Jin membahas tentang hubungan mereka yang sebenarnya. 

Hyun Bin dan Son Ye Jin Bahas Rumor Kencan

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber Foto: Osen

Bagi sebagian besar penonton, berharap bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sebelumnya pernah dikabarkan pacaran akan terlibat cinta lokasi sungguhan saat bermain dalam drama baru ini. Untuk pertama kalinya, mereka angkat bicara mengenai rumor kencan yang terus menghampiri keduanya.

Hyun Bin dengan santai menjawab bahwa itu hanya rumor semata, “Seperti yang kalian lihat, kami hanya menertawakannya. Rumor itu tidak menghalangi keputusanku untuk memilih proyek ini,” katanya pada Senin, 9 Desember 2019 lalu, dikutip dari Soompi.

Keduanya Memang Berharap Terlibat dalam Proyek yang Sama 

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber Foto: Osen

Pertemuan keduanya dalam film The Negotiation dijadikan sebagai tolak ukur bagi Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk memutuskan ambil tawaran main di drama Crash Landing on You. Aktor 37 tahun itu bersyukur bisa dipasangkan lagi dengan Son Ye Jin. 

“Aku telah bekerja sama dan menjadi dekat dengan Son Ye Jin melalui The Negotiation dan dia adalah seorang aktris yang benar-benar ingin aku ajak bekerja sama lagi. Kesempatan datang dan dengan senang hati aku mengambilnya,” ucapnya.

Hal serupa dituturkan pula oleh Son Ye Jin, “Aku merasakan hal yang sama. Hyun Bin telah mengatakan semua yang ingin aku katakan. Setelah bekerja dengannya, aku ingin bekerja dengannya lagi dalam serial komedi romantis yang menyenangkan. Aku juga tidak ragu untuk mengambil proyek ini,” ungkap wanita kelahiran 11 Januari 1982 itu.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Sebut Takdir Pertemukan Mereka

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber Foto: Dispatch

Dalam konferensi pers tersebut, Son Ye Jin secara terang-terangan menyebutkan bahwa takdir yang telah mempertemukannya kembali dengan Hyun Bin dalam proyek yang sama. Tidak hanya itu, sang akris juga menyanjung chemistry-​nya dengan Hyun Bin yang akan sangat mencolok di drama Crash Landing on You.

“Jarang sesama aktor kembali dipertemukan di proyek lain. Jadi aku pikir ini adalah takdir. Hyun Bin sangat cocok dengan karakternya dalam drama ini. Chemistry kami juga,” papar aktris cantik tersebut.

Hyun Bin memuji lawan mainnya dengan menambahkan, "Ini adalah drama yang menyenangkan dengan plot yang tidak terduga. Drama ini benar-benar menangkap banyak pesona riang Son Ye Jin,” pungkasnya. 

Baca Juga: Parade Drama Korea Tayang Desember 2020, Seru-seru!

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, California. Namun kedua agensi mereka langsung membantah dan mengatakan bahwa keduanya hanya berteman dekat.