img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Hyun Bin dan Son Ye Jin terseret dalam rumor kencan sebanyak dua kali sepanjang tahun 2019 ini. Namun, baik dari pihak agensi masing-masing maupun kedua selebriti kerap membantah bahwa mereka hanyalah teman dekat, tidak lebih dari itu.

Pada 14 Desember 2019 mendatang, drama terbaru tvN bertajuk Crash Landing on You dipastikan tayang perdana dan akan menampilkan chemistry antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ini menjadi ‘reuni’ aktor dan aktris tersebut usai membintangi film The Negotiation tahun 2018.

Baca Juga: Sinopsis Crash Landing on You, Drama Hyun Bin dan Son Ye Jin

Sementara itu, Crash Landing on You baru saja mengadakan konferensi pers di Hotel Four Seasons, Seoul yang dihadiri oleh seluruh pemain termasuk Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun serta sutradara Lee Jung Hyo. Dalam kesempatan tersebut. Hyun Bin dan Son Ye Jin membahas tentang hubungan mereka yang sebenarnya. 

Hyun Bin dan Son Ye Jin Bahas Rumor Kencan

Hyun Bin dan Son Ye JinSumber Foto: Osen

Bagi sebagian besar penonton, berharap bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sebelumnya pernah dikabarkan pacaran akan terlibat cinta lokasi sungguhan saat bermain dalam drama baru ini. Untuk pertama kalinya, mereka angkat bicara mengenai rumor kencan yang terus menghampiri keduanya.

Topik Terkait