img_title
Foto : BTS_twt/twitter

IntipSeleb –  Di pertengahan bulan April lalu, masalah pribadi Jimin BTS terkuak ke publik. Pasalnya, apartemen Jimin senilai Rp68 miliar hampir disita karena belum bayar asuransi.

Saat itu, HYBE langsung merilis pernyataan bahwa itu adalah sepenuhnya kesalahan mereka. Lebih dari satu bulan, Jimin BTS akhirnya merilis pernyataan dan meminta maaf di akun Weverse-nya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang apartemen Jimin BTS senilai Rp68 miliar hampir disita

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 24 April, outlet berita Korea Biz Hankook melaporkan bahwa Layanan Asuransi Kesehatan Nasional telah menyita apartemen Jimin di daerah Nine One Hannam di Seoul. Penyitaan itu dilakukan pada 25 Januari dengan alasan Jimin tidak membayar asuransi kesehatannya. 

Jimin pertama kali membeli apartemen seharga 5,9 miliar won atau sekitar Rp68 miliar pada Mei 2021.  Menurut laporan itu, Jimin menerima empat pemberitahuan terpisah tentang penyitaan melalui surat tercatat selama apartemennya disita sementara. 

HYBE mengaku bahwa hal itu merupakan kesalahan karena surat yang diterima agensi itu hilang. Di sisi lain, Jimin BTS baru-baru tengah sibuk melakukan perjalanan ke luar negeri untuk kegiatan grup.

"Mengenai masalah ini, agensi adalah yang pertama menerima semua surat yang tiba di asrama artis, dan dalam proses menyampaikannya kepada artis, sebagian surat dihilangkan secara tidak sengaja" ucap Big Hit Music yang dikutip dari Newsen pada Jumat, 3 Juni 2022. 

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi artis dan penggemarnya karena kelalaian perusahaan." tambahnya.

Jimin BTS sampaikan permintaan maaf

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Satu bulan lebih masalah pribadi itu mencuat ke publik, Jimin BTS akhirnya merilis pernyataan dan meminta maaf di akun Weverse-nya.

"Halo ARMY, apakah semua orang baik-baik saja? Saya bisa pergi ke A.S. Saya yakin semua orang mengetahui acara yang kami ikuti. Saya bersyukur dan merupakan suatu kehormatan bahwa kami dapat berpartisipasi dalam acara ini untuk mengangkat suara kami mewakili semua ARMY dari berbagai ras, negara, dan budaya" ucap Jimin BTS yang dilansir dari Entertain Naver pada Jumat, 3 Juni 2022.

Selanjutnya, Jimin BTS meminta maaf karena sempat membuat ARMY (fandom BTS) khawatir dengan masalah pribadinya.

"Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena tindakan saya yang tidak berpengalaman. Di masa depan, saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi lebih dewasa sehingga saya tidak menimbulkan kekhawatiran." pungkas Jimin BTS. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait