img_title
Foto : BTS_twt/twitter

IntipSeleb –  Di pertengahan bulan April lalu, masalah pribadi Jimin BTS terkuak ke publik. Pasalnya, apartemen Jimin senilai Rp68 miliar hampir disita karena belum bayar asuransi.

Saat itu, HYBE langsung merilis pernyataan bahwa itu adalah sepenuhnya kesalahan mereka. Lebih dari satu bulan, Jimin BTS akhirnya merilis pernyataan dan meminta maaf di akun Weverse-nya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang apartemen Jimin BTS senilai Rp68 miliar hampir disita

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 24 April, outlet berita Korea Biz Hankook melaporkan bahwa Layanan Asuransi Kesehatan Nasional telah menyita apartemen Jimin di daerah Nine One Hannam di Seoul. Penyitaan itu dilakukan pada 25 Januari dengan alasan Jimin tidak membayar asuransi kesehatannya. 

Jimin pertama kali membeli apartemen seharga 5,9 miliar won atau sekitar Rp68 miliar pada Mei 2021.  Menurut laporan itu, Jimin menerima empat pemberitahuan terpisah tentang penyitaan melalui surat tercatat selama apartemennya disita sementara. 

HYBE mengaku bahwa hal itu merupakan kesalahan karena surat yang diterima agensi itu hilang. Di sisi lain, Jimin BTS baru-baru tengah sibuk melakukan perjalanan ke luar negeri untuk kegiatan grup.

Topik Terkait