img_title
Foto : Dear.zia/instagram

IntipSeleb – Song Ji A atau Freezia baru-baru ini tampil perdana usai kontroversi keciduk memakai barang mewah palsu, hingga membuatnya memutuskan vakum sementara dari industri hiburan dan media sosial.

Di penampilan perdananya usai vakum cukup lama tersebut, Freezia membagikan potret terbaru dirinya dan kembali menyapa para penggemar. Seperti apa momen kembalinya Freezia di media sosial? Intip melalui ulasan di bawah ini yuk!

Postingan Perdana Freezia Usai Vakum dari Media Sosial

dear.zia/instagram
Foto : dear.zia/instagram

Pada 2 Juni, Freezia membagikan postingan perdananya di akun Instagram pribadinya @dear.zia usai sempat vakum dari media sosial menyusul kontroversi keciduk pakai barang palsu yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Freezia membagikan fotonya yang diambil dari belakang dan terlihat tengah berada di alam terbuka yang asri dengan pemandangan menyejukan mata. Dari samping, Freezia tetap memancarkan pesona kecantikannya.

"Terima kasih atas kekhawatiran dan dukunganmu, aku dalam kondisi kesehatan yang baik. Apakah kalian semua baik?," tulis Freezia dalam keterangan postingannya.

Topik Terkait