img_title
Foto : Sublime Artist Agency

IntipSeleb Korea – Sudah lama tak mendengar kabar terbaru dari Song Ji Ah atau juga dikenal dengan nama Free Zia. Selama menarik diri dari publik, Song Ji Ah ternyata menemukan agensi baru untuk membantu kariernya di dunia hiburan.

Lantas, agensi mana Song Ji Ah melanjutkan kariernya di industri hiburan? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Song Ji Ah bergabung dengan Sublime Artist Agency

dear.zia/instagram
Foto : dear.zia/instagram

Song Ji Ah, manta pemain variety show Single’s Inferno, telah secara resmi menjadi salah satu artis dari Sublime Artist Agency. Sublime Artist Agency bahkan sudah memberikan pernyataan beserta foto sebagai tanda resmi.

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Song Ji Ah, yang aktif dalam pengaruhnya di bidang-bidang seperti pembuat konten kecantikan dan YouTuber. Kami senang melakukan perjalanan ini dengan Song yang berbakat. Ji Ah di awal barunya,” kata Sublime Artist Agency pada Kamis, 11 Mei 2023.

Sebelum Sublime Artist Agency, Song Ji Ah berada di bawah naungan Hyowon CNC namun memutuskan untuk keluar. Sublime Artist Agency juga menaungi artis-artis populer seperti Tiffany SNS, Jackson & Youngjae GOT7, Hani EXID, Yein Lovelyz, dan mantan anggota IO dan Pristin Lim Na Young.

Topik Terkait