img_title
Foto : Dear.zia/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini heboh kemunculan foto Freezia yang diduga diambil saat ia berkunjung ke Burning Sun, klub malam mewah yang sempat dikaitkan dengan skandal prostitusi hingga menyeret nama Seungri eks BIGBANG.

Dalam foto yang beredar, terlihat Freezia mengenakan gaun cukup seksi dan dicurigai memegang rokok di tangannya. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Foto Freezia yang Diduga Berada di Klub Malam Burning Sun

KBIZoom
Foto : KBIZoom

Dilansir dari KBIZoom, pada 6 Juni 2022 beredar postingan berbunyi “Apakah ini Freezia” di komunitas online Korea dan mencuri perhatian netizen.

Wanita di foto yang diyakini sebagai Freezia itu tampak seksi dengan mengenakan gaun hitam dan berpose memegang gelas di depan meja bar. Di foto lainnya, Freezia dicurigai memegang sesuatu seperti rokok.

Foto tersebut diduga diambil di Burning Sun, klub malam di Korea yang sempat heboh terseret skandal tempat prostitusi pada 2019 lalu. 

Kendati begitu, tidak diketahui pasti kapan tepatnya foto tersebut diambil, dan belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi terkait kebenaran tentang potret wanita yang diduga sebagai Freezia saat berada di klub Burning Sun tersebut.

Kode Mau Kembali ke Dunia Hiburan?

dear.zia/instagram
Foto : dear.zia/instagram

Song Ji A atau yang akrab disapa Freezia merupakan influencer sekaligus YouTuber yang namanya kian meroket usai membintangi reality show besutan Netflix yakni Single’s Inferno.

Saat berada di puncak popularitasnya, Freezia tersandung skandal yang membuktikan bahwa ia beberapa kali kedapatan memakai barang palsu dari merek-merek mewah.

Karena insiden itu, Freezia memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan belakangan diketahui aktif menjadi relawan di kegiatan sosial.

Kemudian pada 2 Juni lalu, Freezia seperti menunjukkan tanda-tanda akan kembali ke dunia hiburan melalui postingan di Instagram pribadinya. Wanita berusia 25 tahun tersebut membagikan potret dirinya yang dijepret dari belakang serta menanyakan kabar para penggemarnya.

“Terima kasih atas kekhawatiran dan dukunganmu, aku dalam kondisi kesehatan yang baik. Apakah kalian semua baik?," tulis Freezia.

Berita Terkait
Topik Terkait