X
  • Park Ji Hoon

IntipSeleb – Park Ji Hoon akan segera menggelar fancon di Jakarta bertajuk Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta bertempat di Hall 5 ICE, BSD City, Tangerang pada Sabtu, 15 Februari 2020 mendatang pukul 18.30 WIB. Ini menjadi kedatangan perdana idola 20 tahun ini sebagai solois. Sebelumnya, dia sudah pernah bertandang ke Tanah Air sebanyak dua kali bersama grup lamanya, Wanna One pada 2017 silam. 

Baca Juga: Park Ji Hoon eks Wanna One ke Jakarta 15 Februari, Ini Harga Tiketnya

Tim Intipseleb berkesempatan untuk menghadiri acara Press Conference Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta yang diselenggarakan pada 17 Januari 2020 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pihak promotor pun memberikan sedikit bocoran tentang acara fan meeting rasa konser ini. Penasaran apa saja? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Cara Mendapatkan Tempat Duduk Bagus

Park Ji Hoon
Sumber Foto: @goldlightentertainment/Instagram

Diboyong oleh promotor Cana Global Media dan Gold Light Entertainment, penjualan tiket baru akan dimulai pada Senin, 20 Januari 2020 melalui website official exclusive ticketing partner, tiketapasaja.com. Para calon pembeli tiket diberi kebebasan untuk memilih nomor tempat duduk sendiri agar bisa lebih dekat dengan Park Ji Hoon. Tiket terbagi menjadi lima kategori berbeda yang dibanderol mulai dari Rp950 ribu hingga Rp2,5 juta dengan benefit berbeda-beda.

Selain dijual di official exclusive ticketing partner, tiket Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta juga akan tersedia di tiket.com, Traveloka Xperience, Alfamart, dan Tokopedia Tiketevent. Namun kekurangannya adalah kamu tidak bisa memilih nomor tempat duduk sesuai keinginan. Bagi penggemar yang membeli tiket selain di official exclusive ticketing partner, nomor tempat duduk akan dipilihkan oleh sistem.

Susunan Acara

Park Ji Hoon
Sumber Foto: @goldlightentertainment/Instagram

Berdasarkan penuturan Bianca Berlin selaku Marketing Communication Cana Global Media, acara fancon ini dipastikan berdurasi selama 2 jam. Park Ji Hoon akan membawakan kurang lebih 10 lagu. Kemudian di sela-sela acara, ada pula sesi talkshow agar para May (sebutan nama fandom untuk Park Ji Hoon) bisa semakin akrab dengan sang idola.

“Dia bakal nyanyi, ada sesi hi-touch dan foto bareng, sama talkshow. Tanya jawab sama fans enggak ada,” ungkap Bianca.

Keamanan Park Ji Hoon Terjamin

Park Ji Hoon
Sumber Foto: Naver x Dispatch

Pihak promotor juga meyakinkan bahwa Park Ji Hoon akan disambut dan mendapat perlakukan baik selama di Indonesia. Meskipun pengamanannya akan cukup ketat, disebutkan bahwa mantan kontestan Produce 101 Season 2 itu akan tetap welcome kepada May Indonesia. 

“Ada request dari riders-nya dan cukup secure. Permintaan agak sedikit spesial mulai dari landing di Indonesia, penjemputan sangat private. Hotel tidak bisa dikasih tahu. Nanti penjagaan terhadap artis sudah dikoordinasikan dengan tim keamanan dan mereka akan lebih soft. Maksudnya mereka juga merangkap sebagai greeter, yang akan menjamu penggemar,” kata Alim Gunadi selaku CEO MICE & Event Business Sinarmas Land. 

Siapa yang sudah siap untuk menonton Park Ji Hoon di Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta? Jangan lupa beli tiketnya tanggal 20 Januari ya guys!