img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Agensi boyband Korea Selatan The Boyz umumkan ketiga member mereka terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka adalah Juyeon The Boyz, Kevin The Boyz, dan Q The Boyz.

Mendengar haln ini, membuat THE B (Sebutan fans The Boyz) bersedih. Bagaimana berita lengkapnya? Yuk terus scroll artikel di bawah ini.

3 Member The Boyz Positif Covid-19

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Boyband K-pop The Boyz dengan terpaksa telah menunda dua pertunjukan di Amerika Serikat setelah member dan staf dinyatakan positif Covid-19. Mereka saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk tur konser "The Boyz World Tour: The B-Zone in USA".

Pada 8 Juni 2022, IST Entertainment, agensi yang menaungi The Boyz, mengumumkan penundaan pertunjukan di Dallas, Texas dan San Jose, California. Hal ini karena anggota The Boyz yakni, Juyeon The Boyz, Kevin The Boyz dan Q The Boyz, dan beberapa staf  mereka terkonfirmasi mengidap Covid-19.

“Beberapa anggota The Boyz kami [Juyeon, Kevin, Q), dan beberapa staf tur telah dinyatakan positif Covid-19 selama The Boyz World Tour: The B-Zone di AS,” tulis agensi seperti dikutip dari fancafe milik mereka.
”Karena keadaan yang tidak terduga, kami sangat menyesal mengumumkan bahwa sisa Tur Dunia The Boyz: The B-Zone di AS (Dallas dan San Jose) pertunjukan harus ditunda,” Lanjutnya lagi.

The Boyz dijadwalkan mengadakan pertunjukan di Dallas pada hari ini tepatnya di Texas Trust Cu Theatre, serta San Jose tepatnya di San Jose Civic10 Juni mendatang.

"saat ini sedang mendiskusikan untuk menyelesaikan rincian tentang penjadwalan ulang. Kami harap Anda memahami bahwa ada banyak pihak yang terlibat dalam tur termasuk manajemen artis, produksi, tempat, dll. Harap dicatat bahwa semua pembaruan dan detail resmi akan dibagikan di saluran resmi DREAM MAKER USA terlebih dahulu. Kami menyarankan semua penggemar untuk melihat ke saluran resmi kami untuk informasi terbaru dan akurat,” Kata pihak agensi.

Agensi meminta maaf untuk itu. IST Entertainment juga bertekad untuk melakukan yang terbaik agar para member cepat pulih dan melanjutkan tur di Amerika.

“Kami ingin memastikan bahwa tindakan itu diambil segera setelah menerima hasilnya. Kami dengan tulus meminta maaf atas pemberitahuan yang begitu singkat dan menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung artis kami agar cepat pulih.” Tutupnya.

Buat Para Fans Sedih

Youtube/Tokopedia
Foto : Youtube/Tokopedia

Kabar ini mendapat perhatian dari penggemar Indonesia. Pasalnya The Boyz akan gelar konser 9 Juli mendatang di Tenis Indoor Stadium Senayan. Mereka sedih dan mendoakan agar ketiga member bisa pulih kembali.

“speedy recovery sayang sayangku” Tulis salah satu fans
“Lagi nervous mau war ticket ko jadi makin nervous gara2 ni berita” Timpal yang lainnya
“Lagi siap war ticket konser di jakarta eh dapet kabar buruk” Tulis fans lain menanggapi pengumuman tersebut. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait