img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Agensi boyband Korea Selatan The Boyz umumkan ketiga member mereka terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka adalah Juyeon The Boyz, Kevin The Boyz, dan Q The Boyz.

Mendengar haln ini, membuat THE B (Sebutan fans The Boyz) bersedih. Bagaimana berita lengkapnya? Yuk terus scroll artikel di bawah ini.

3 Member The Boyz Positif Covid-19

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Boyband K-pop The Boyz dengan terpaksa telah menunda dua pertunjukan di Amerika Serikat setelah member dan staf dinyatakan positif Covid-19. Mereka saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk tur konser "The Boyz World Tour: The B-Zone in USA".

Pada 8 Juni 2022, IST Entertainment, agensi yang menaungi The Boyz, mengumumkan penundaan pertunjukan di Dallas, Texas dan San Jose, California. Hal ini karena anggota The Boyz yakni, Juyeon The Boyz, Kevin The Boyz dan Q The Boyz, dan beberapa staf  mereka terkonfirmasi mengidap Covid-19.

“Beberapa anggota The Boyz kami [Juyeon, Kevin, Q), dan beberapa staf tur telah dinyatakan positif Covid-19 selama The Boyz World Tour: The B-Zone di AS,” tulis agensi seperti dikutip dari fancafe milik mereka.
”Karena keadaan yang tidak terduga, kami sangat menyesal mengumumkan bahwa sisa Tur Dunia The Boyz: The B-Zone di AS (Dallas dan San Jose) pertunjukan harus ditunda,” Lanjutnya lagi.

Topik Terkait