img_title
Foto : YouTube/SMTOWN

IntipSelebSM Entertainment kembali membuka audisi yang diselenggarakan secara global untuk mencari bibit-bibit unggul dari berbagai negara. Berbeda dari audisi-audisi global sebelumnya, kali ini SM Entertainment secara khusus mencari talenta baru untuk debut bersama grup NCT.

Kesempatan langka ini tentu disambut oleh banyak talenta muda yang bercita-cita untuk menjadi bagian dari industri musik K-Pop. Seperti apa persyaratan dan jadwal audisi global NCT ini? Yuk, cari tahu informasi lengkapnya di bawah ini.

Dibuka di 8 Negara Termasuk Indonesia

Instagram/smaudition_official
Foto : Instagram/smaudition_official

Pada Jumat, 10 Juni 2022, SM Entertainment mengumumkan lewat akun media sosial resminya yaitu @smaudition_official, mereka akan mengadakan audisi yang diberi nama Welcome to the NeoCiTy.

Melansir Koreaboo SM Entertainment sepertinya akan mendebutkan unit baru untuk NCT. Tidak menutup kemungkinan jika mereka juga akan membuat unit NCT yang tersebar di beberapa kota sekaligus. Audisi kali ini dijadwalkan untuk digelar di 8 negara yaitu Kanada, Amerika Serikat, Korea, Vietnam, Thailand, Indonesia, China, dan Jepang.

Sementara itu untuk yang tertarik mendaftarkan dirinya, maka dapat mengisi formulir pendaftaran resminya di sini. Tenggat waktu yang ditetapkan perihal pendaftarannya berbeda-beda di tiap kota. Untuk Jakarta, SM Entertainment memberikan tenggat waktu sampai Sabtu, 6 Agustus 2022.

Topik Terkait