img_title
Foto : Uarmyhope/instagram

IntipSeleb – Usai mengumumkan vakum sementara sebagai grup dari industri hiburan, J-Hope BTS menjadi anggota pertama yang akan mulai melakukan kegiatan sebagai penyanyi solo.

J-Hope BTS akan mengeluarkan karya solo terbarunya dan telah dikonfirmasi tampil di festival musik di Chicago, Amerika Serikat. Penasaran bakal seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

J-Hope Jadi Anggota Pertama BTS yang Lalukan Kegiatan Solo

uarmyhope/instagram
Foto : uarmyhope/instagram

Sebelumnya pada 10 Juni lalu, BTS merilis album terbaru bertajuk Proof yang berisikan rangkuman perjalanan karier mereka di industri hiburan. Album tersebut memuat 3 lagu baru diantaranya Yet To Come, For Youth, dan Run BTS.

Menjadi salah satu boyband Korea Selatan tersukses di kancah global, BTS membawa kabar mengejutkan dengan mengumumkan bahwa mereka akan vakum sementara dari kegiatannya sebagai grup dan para anggota akan fokus untuk bersolo karier.

Pernyataan tersebut kembali dipertegas oleh para anggota BTS melakui video bertajuk 2022 The Real BTS Dinner Party yang dibagikan melalui kanal YouTube BANGTANTV pada 14 Juni. dalam kesempatan itu juga, J-Hope menyatakan akan menjadi anggota pertama BTS yang melakukan kegiatan solonya. 

"Sementara aku yang pertama, semua orang sedang mempersiapkan album solo. Aku pikir titik awal itu penting," kata J-Hope BTS.

Debut Solo di Festival Musik LOLLAPALOOZA

Beberapa waktu lalu, J-Hope BTS mengejutkan penggemar dengan mengumumkan penampilannya di festival musik bergengsi LOLLAPALOOZA. Ia akan hadir sebagai pengisi acara bersama sederet musisi lain diantarany Metallica, Dua Lipa, Doja Cat, Kygo, dan masih banyak lagi.

Melalui akun Instagramnya pada 8 Juni, pemilik nama asli Jung Ho Seok itu mengumumkan akan memulai penampilan solo perdananya di festival musik besar yang mulai diselenggarakan sejak 30 tahun lalu tersebut.

"LOLLAPALOOZA akan menjadi penampilan solo perdanaku. Ini adalah tantangan besar bagiku, dan aku pikir itu adalah bagian dari sejarah yang akan sangat diingat dalam kegiatan musikku. Aku akan menunjukkan kepada kalian panggung yang bagus, jadi mari kita menggila bersama," tulis J-Hope BTS dalam keterangan postingannya di Instagram pribadinya. 

Festival musik LOLLAPALOOZA akan digelar dari mulai 28 Juli sampai 31 Juli 2022 di Grant Park, Chicago, Illinois, Amerika Serikat.

Semenatra itu, J-Hope BTS akan memeriahkan panggung LOLLAPALOOZA pada 31 Juli 2022 waktu setempat dengan membawakan karya-karya terbarunya.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait