img_title
Foto : Uarmyhope/instagram

IntipSeleb – Usai mengumumkan vakum sementara sebagai grup dari industri hiburan, J-Hope BTS menjadi anggota pertama yang akan mulai melakukan kegiatan sebagai penyanyi solo.

J-Hope BTS akan mengeluarkan karya solo terbarunya dan telah dikonfirmasi tampil di festival musik di Chicago, Amerika Serikat. Penasaran bakal seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

J-Hope Jadi Anggota Pertama BTS yang Lalukan Kegiatan Solo

uarmyhope/instagram
Foto : uarmyhope/instagram

Sebelumnya pada 10 Juni lalu, BTS merilis album terbaru bertajuk Proof yang berisikan rangkuman perjalanan karier mereka di industri hiburan. Album tersebut memuat 3 lagu baru diantaranya Yet To Come, For Youth, dan Run BTS.

Menjadi salah satu boyband Korea Selatan tersukses di kancah global, BTS membawa kabar mengejutkan dengan mengumumkan bahwa mereka akan vakum sementara dari kegiatannya sebagai grup dan para anggota akan fokus untuk bersolo karier.

Pernyataan tersebut kembali dipertegas oleh para anggota BTS melakui video bertajuk 2022 The Real BTS Dinner Party yang dibagikan melalui kanal YouTube BANGTANTV pada 14 Juni. dalam kesempatan itu juga, J-Hope menyatakan akan menjadi anggota pertama BTS yang melakukan kegiatan solonya. 

Topik Terkait