img_title
Foto : Instagram/leetaehwan0221

IntipSeleb Korea – Aktor Lee Tae Hwan baru-baru ini buat pengumuman menggemparkan. Pria 27 tahun tersebut umumkan akan tinggalkan dunia industri entertainment dan sementara fokus pada wajib militer.

Hal itu ia umukan langsung kepada para fans melalui Ínstagram pribadinya. Penasaran dengan berita lengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Fans

Instagram/leetaehwan0221
Foto : Instagram/leetaehwan0221

Baru-baru ini postingan Instagram Lee Tae Hwan sedikit buat sedih para fans. Pasalnya, pemeran drama "What's Wrong with Secretary Kim" tersebut akan tinggalkan dunia indsutri film dan mulai wajib militernya.

Dilansir dari Soompi pada 27 Juni 2022, hal ini sebelumnya telah diumumkan oleh pihak agensi, Man of Creation. Sang aktor telah mendaftar sebagai tentara aktif tepat pada hari ini.

Sebelum wajib militer, Lee Tae Hwan mengunggah postingan terakhir yang tidak berisi foto selain surat singkat namun bermakna untuk para penggemarnya. Ia juga ungkap terima kasih atas dukungan dari orang-orang yang telah lama mendukungnya dan ungkap akan kembali dalam keadaan yang sehat pula.

Topik Terkait