img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – Dibintangi oleh Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Bae Hyun Sung, serta Roh Jeong Eui, drama Dear.M menayangkan episode perdananya pada 29 Juni 2022, setelah sebelumnya dijadwalkan rilis melalui stasiun televisi KBS pada Februari 2022 lalu.

Drama Dear.M juga menandakan sebagai debut Jaehyun NCT sebagai aktor, dan langsung ditunjuk untuk memerankan karakter utama. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Dear.M melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Plot Cerita Drama Dear.M

KBS
Foto : KBS

Drama Dear.M berfokus pada kehidupan para mahasiswa di Seoyeon University yang damai, namun berubah menjadi gaduh ketika muncul postingan misterius yang berasal dari anonim M.

Ma Jo Ah (Park Hye Soo) adalah mahasiswi dari Departemen Administrasi Bisnis yang tidak tertarik dengan karier serta kehidupan percintaannya. Namun saat menemukan kasus misterius di kampusnya, ia berambisi untuk mengungkap sosok di balik anonim M.

Di sisi lain, Ma Jo Ah memiliki teman bernama Cha Min Ho (Jaehyun NCT) yang merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Komputer. Bersama Ma Jo Ah, Cha Min Ho juga tertarik untuk menyelesaikan misi gadis tersebut.

Topik Terkait