img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea– Baru-baru ini, agensi Big Hit Music buka suara. Agensi buka suara atas dugaan pencemaran nama baik yang ditujukan kepada para artisnya, yakni BTS dan TXT.

Kedua boyband tersebut dijatuhkan rumor palsu soal pelecehan seks dan yang lainnya. Bagaimana informasi lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Big Hit Music Tanggapi Rumor Palsu Artis Naungannya

Instagram/BTS
Foto : Instagram/BTS

Big Hit Music baru-baru ini memberikan tanggapan soal rumor palsu yang ditunjukan untuk 2 artis naugannya. Agensi tersebut membuat 2 pernyataan untuk kedua boyband yang menyatakan bahwa akan menindak tegas pelaku serangan pribadi pencemaran nama baik. Bahkan, pihaknya juga telah mengajukan pengaduan pidana tambahan terhadap postingan tersebut.

"Halo. Ini adalah Big Hit Music. Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS, termasuk pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi yang tidak berdasar, dan kritik dengan niat buruk. Kami ingin memberikan pembaruan tentang kegiatan ini." Tulis pihak agensi melalui pernyataan resmi mereka untuk BTS, seperti dilansir dari Soompi pada 30 Juni 2022.

Tak hanya itu, dengan tegas pihak agensi BTS dan TXT juga menyebutkan tidak ada toleransi atau keringanan hukum terhadap pelaku tindak kriminal. Hal ini demi upaya melindungi hak-hak artis.

Topik Terkait