X

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Son Ye Jin. Aktris berusia 38 tahun itu baru saja dilarikan ke rumah sakit di tengah-tengah proses syuting drama Crash Landing On You yang berlokasi di Paju. Berdasarkan laporan dari Star News pada Senin, 27 Januari, Son Ye Jin dipindahkan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) karena kelelahan. 

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirumorkan Menikah Usai Crash Landing On You

Son Ye Jin Kelelahan Syuting Kejar Tayang

Son Ye Jin
Sumber Foto: tvN

Seperti diketahui, drama Crash Landing On You mulai melakukan syuting sekitar bulan Agustus 2019 lalu. Tidak hanya di Korea Selatan, proses syuting juga dilakukan di luar negeri. Para pemain serta staf produksi sempat bertandang ke Mongolia dan Swiss selama beberapa minggu untuk merekam sejumlah adegan di sana. 

Ingin menyuguhkan kualitas akting yang terbaik, Son Ye Jin bekerja keras semaksimal mungkin untuk memainkan perannya sebagai Yoon Se Ri, seorang putri bungsu konglomerat yang punya kepribadian angkuh tapi tetap baik hati. Dia terlibat cinta rahasia dengan tentara Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk, yang diperankan oleh Hyun Bin. 

Dilarikan ke UGD

Son Ye Jin
Sumber Foto: tvN

Seorang sumber dari agensinya, MSteam Entertainment, memberikan penjelasan kepada publik terkait kabar terkini sang aktris. Disebutkan bahwa Son Ye Jin tidak mengidap penyakit serius dan sudah mendapat perawatan intensif. 

“Son Ye Jin mengunjungi ruang gawat darurat karena kelelahan syuting drama. Dia telah menerima perawatan yang diperlukan dan telah kembali ke set drama. Ini bukan penyakit serius, dia hanya merasa lelah karena syuting. Alasan dia harus pergi ke ruang gawat darurat karena layanan rumah sakit reguler ditutup karena hari libur umum hari ini (bertepatan dengan Hari Raya Imlek),” kata seorang sumber, dikutip dari Soompi.

Kondisi Terkini Son Ye Jin

Son Ye Jin
Sumber Foto: tvN

Selain itu, sumber dari agensinya juga memastikan bahwa kondisi kesehatan Son Ye Jin sudah stabil. Bahkan, wanita kelahiran 1982 tersebut langsung memutuskan kembali ke lokasi dan melanjutkan syuting drama. 

"Son Ye Jin melakukan kunjungan singkat ke rumah sakit selama liburan karena dia merasa tidak enak badan. Dia sekarang telah kembali ke lokasi syuting drama,” tutup sang sumber.

Sementara itu, drama Crash Landing On You sempat tidak ditayangkan minggu lalu karena bertepatan dengan Hari Tahun Baru Imlek atau Seollal di Korea Selatan. Maka dari itu, episode ke-11 dan ke-12 baru akan mengudara pada Sabtu, 1 Februari 2020 mendatang pukul 21.00 KST di stasiun televisi tvN.

Get well soon, Son Ye Jin!