img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Festival tahunan Seoul Waterbomb sudah digelar sejak 24 Juni lalu. Acara tahunan yang populer itu berhasil mengobati rindu para pecinta musik untuk menghadiri konser dan melakukan berbagai permainan di musim panas.

Di acara paling kece itu, Jessi pun tak pernah absen dan selalu menampilkan pesona terbaiknya. Dari umbar keseksian sampai menunjukkan bagian sensitif hingga sedikit tertutup, berikut potret pakaian seksi Jessi di Waterbomb. Yuk, langsung dicek selengkapnya di bawah ini!

Potret pakaian Jessi di Waterbomb di tahun-tahun sebelumnya

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Festival musik Waterbomb ini merupakan acara tahunan yang digelar di Seoul, Korea Selatan. Sayangnya, selama pandemi COVID-19 tersebar secara global, festival musik tersebut akhirnya ditunda penyelenggaraannya selama 2 tahun.

Sebelum COVID-19, Jessi berani tampil dengan pesona keseksiannya. Beberapa kali, Jessi mengenakan bikini dan bahkan hampir menampilkan bagian sensitifnya. 

Salah satu pakaian Jessi yang paling seksi di Waterbomb adalah ketika dia mengenakan bikini hitam dengan gaun penutup berjaring-jaring pada tahun 2018. Penampilan itu cukup mengejutkan penonton Korea Selatan yang budayanya masih sangat mementingkan untuk mengenakan pakaian tidak terlalu terbuka. 

Topik Terkait