img_title
Foto : Instagram/uarmyhope

IntipSeleb Korea – J-Hope BTS baru saja resmi memulai debut solonya dengan merilis single berjudul MORE sekaligus video musiknya pada Jumat, 1 Juli 2022. Single tersebut merupakan bagian dari album solonya yang bertajuk Jack In The Box yang akan diluncurkan oada 15 Juli 2022 mendatang.

Usai perilisan lagu solonya, J-Hope menyempatkan diri menulis pesan menyentuh untuk para ARMY di seluruh dunia. Seperti apa isi hati J-Hope? Yuk, intip lewat artikel berikut.

Sempatkan Tulis Pesan Saat Perjalanan Pulang

Instagram/bts.bighitofficial
Foto : Instagram/bts.bighitofficial

Pasca perilisan lagu MORE, J-Hope BTS mengungkap isi hatinya kepada ARMY mengenai lagu barunya tersebut. Pesan yang diunggah di platform Weverse itu ternyata ditulis olehnya saat perjalanan pulang usai menyelesaikan pekerjaannya.

Aku sedang dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan jadwalku!! Aku merasa senang dan bangga bukan hanya karean perilisan lagu. Setelah pandemi dimulai, lagu yang kusiapkan ini pun selesai dan akhirnya akku bisa menunjukkan dan memperdengarkan kepada kalian. Aku senang melihat hasil kerja kerasku selama masa-masa itu,” tulisnya melalui akun Weverse, dikutip dari laman Koreaboo pada Sabtu, 2 Juli 2022.

J-Hope BTS mengungkap bahwa selama ini ia punya keinginan untuk menunjukkan sisi dirinya yang lebih dingin dan gelap kepada ARMY. Ia merasa melalui lagu MORE, keinginannya itu kini telah terpenuhi.

Topik Terkait